Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Motor Trail Paling Top di Kelasnya Ya CRF150L

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalbar, sangat mengandalkan Honda CRF150L. Motor tangguh yang sangat nyaman dan aman saat dibawa berpetualang di segala medan.
 
 

“Untuk kitak nih ye, yang suke nak terabas, ini yang cocok lah buat kitak. Astra Motor punya Honda CRF150L, handal di segale medan jalan, offroad oke, buat dijadikan supermoto juga keren,” kata Marketing Manajer Astra Motor Pontianak, Antofany Yusticia Ahmadi.
Dengan tampilan yang gagah, Honda CRF150L, terus memimpin penjualan motor di kelas trail. Ditambah lagi desain headlight yang membentuk sudut tajam, sehingga memberikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukkan segala medan.
“Tunggu ape agik, yuuk di bungkus. Datangi semua dealer resmi Honda di Kalbar. Dapatkan Honda CRF150L, yang benar-benar cocok dengan kondisi jalan dan geografis di Kalbar,” paparnya.
Honda CRF150L, punya Alima aksesoris menarik, yang membuat petualangan semakin asyik. Buat pecinta terabasan dan petualangan, ada aksesoris yang cocok dipasang di motor on-off sport Honda, yaitu CRF150L.
Dengan aksesoris ini, pastinya membuat jiwa-jiwa petualang semakin happy, aman, dan nyaman.Kelima aksesoris tersebut adalah Rear Rack yang berfungsi untuk menyimpan barang bawaan. Kemudian ada Heel Guar, untuk melindungi frame dari gesekan sepatu pengendara.
Ketiga adalah Skid Plate, yang berguna melindungi mesin dari bebatuan.Selanjutnya ada Bar Pad, untuk melindungi pengendara dari benturan. Kelima ada Sticker Set (9pcs Sticker), berfungsi untuk merubah tampilan motor terlihat lebih agresif (sticker tersedia dalam warna merah dan hijau).
Honda CRF150L, adalah produk terbaik PT Astra Honda Motor di kelas trail. Motor ini berhasil meraih penghargaan "Best of Low Dual Purpose 150cc".
Prestasi ini didapat dari Otomotif Award 2020, yang menandakan pengakuan terbaik pada Honda CRF150L, karena tiga tahun berturut-turut meraih gelar serupa. Yaitu, sejak 2018 hingga 2020, CRF150L adalah motor dengan performa terbaik dikelasnya.
Honda CRF150L, adalah produk terbaik PT Astra Honda Motor di kelas trail. Motor ini berhasil meraih penghargaan "Best of Low Dual Purpose 150cc". Prestasi ini didapat dari Otomotif Award 2020, yang menandakan pengakuan terbaik pada Honda CRF150L, karena tiga tahun berturut-turut meraih gelar serupa. Yaitu, sejak 2018 hingga 2020, CRF150L adalah motor dengan performa terbaik dikelasnya.
Mendapat julukan Unlimit Your Word, Honda CRF150L juga meraih GridOto Award 2018-2020, sebagai kelas dual purpose dengan mesin 150 cc.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad