SLIDER

header ads

Para PNS Bisa Dapat Promo Akhir Bulan dari Honda Kalbar

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor Pontianak) sebagai main dealer Sepeda Motor Honda bersama seluruh jaringan dealer resmi di Kalbar, memberikan penawaran spesial untuk PNS. Penawaran spesial untuk PNS di wilayah Kalbar yang melakukan pembelian sepeda Motor Honda di sepanjang periode akhir Agustus 2020.
 
 
Melalui promo yang bertajuk “Spesial Meriahnya Promo Honda untuk Dihati”, Honda Kalbar memberikan berbagai kemudahan dalam kepemilikan unit Sepeda Motor Honda. Penawaran spesial PNS ini berlaku untuk sepeda motor Vario 150 hanya dengan tanda jadi sebesar Rp1,8 Juta.
Tidak tanggung-tanggung, penawaran ini juga memberikan gratis angsuran sebulan untuk wilayah Kota Pontianak. Untuk syaratnya juga sangat mudah, konsumen hanya perlu membawa foto copy suami dan istri, foto copy kartu keluarga, foto copy rekening listrik, air atau telpon, serta surat keterangan PNS, maka dengan itu konsumen akan mendapatkan keuntungan dari program ini.
Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan, selain Honda Vario 150 penawaran spesial ini juga berlaku untuk pembelian sepeda motor PCX dengan tanda jadi sebesar Rp2,3 juta dan Honda ADV sebesar Rp2,9 Juta di wilayah Kota Pontianak.
“Penawaran spesial PNS ini merupakan betuk apresiasi Honda terhadap profesi PNS yang merupakan abdi negara yang bertugas untuk melayani masyarakat dengan sebaikmungkin. Semoga program ini memberikan kemudahan untuk PNS dan juga mendorong kinerja PNS di wilayah Kalbar,” kata Antofany.
Promo ini semakin menarik, karena Di masa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, pembelian sepeda motor dapat dilakukan melalui aplikasi Motorku X. Bagi teman-teman yang tidak bias dating ke dealer, silahkan install aplikasi Motorku X melalui IOS ataupun Android.
“Dengan memilih produk yang diinginkan, kemudian klik order, selanjutnya front line people dealer akan menghubungi sesuai kode refferal yang muncul di aplikasi Motorku X,” tuturnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar