SLIDER

header ads

Bincang Online Bareng Honda Kalbar, Membahas Para Ladies Gamers di Kota Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak menghadirkan Gamers Ladies Ngid Pontianak. Para Gamers perempuan ini, hadir pada Podcast Astra Motor Pontianak, beberapa waktu lalu.
Pada kesempatan tersebut, Gamers Ladies Ngid Pontianak, membagikan tips-tips menarik menjadi gamers idaman. Mereka menyebutkan siapa saja bisa menjadi gamers sejati, asalkan mau serius dan tekun.
 
 
Podcast yang berjudul “Bincang Online Bareng Honda” tersebut, Astra Motor Pontianak dan Gamers Ladies Ngid Pontianak, juga membagikan tips menarik menjadi gamers idaman melalui live Instagram @honda_kalbar. Honda juga membagikan give away kepada penonton siaran langsung tersebut.
Muhammad Fathuraziq, yang merupakan Host Podcast Bincang Online Bareng Honda, dalam rilisnya kepada Kapuas Post, Sabtu (29/8) mengatakan, gamers Pontianak menjadi perbincangan karena dunia game online saat ini memang menjadi perhatian dunia.
“Apalagi, Kalimantan Barat yang menjadi kota penghasil gamers pro yang mendunia, seperti tuturu, RRQ AYAM JAGO, dan Voker BOOM. Mereka sduah memiliki nama dan reputasi internasional,” tutur Raziq.
“Gamers Pontianak menjadi bintang tamu saya, memang sangat menarik pada kali ini, memberikan informasi yang menarik, tips-tips menjadi gamers idaman menjadi tema pada malam ini,” paparnya.
Gamers Pontianak, memang sudah diakui kemahirannya di berbagai level. Misalnya saja saat Astra Honda Motor menggelar e-Sport. Perwakilan Honda West Borneo Community (HWBC), berhasil menjadi juara pertama.
“Gamers Pontianak punya kemampuan yang layak dibanggakan. Sehingga, mereka telah punya nama hingga level nasional dan internasional. Mereka punya bakat yang luar biasa,” pungkas Raziq.(*)

Posting Komentar

0 Komentar