Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Weekend Exhibition Digelar Kembali di Ayani Megamall

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak, kembali menyelenggarakan Honda Weekend Exhibition. Event mingguan ini, akan digelar di lantai dasar Mega Mall Pontianak. pameran di bulan ini, memberikan penawaran khusus untuk pembelian motor Honda.
 

Honda Weekend Exhibition Astra Motor Pontianak di Mega Mall akan berlangsung dari 21-23 Agustus 2020. Di lokasi pameran, Mega Mall Pontianak, ada potongan angsuran hingga Rp100.000 per bulan dan gratis 2X angsuran.
“Pameran kami berlangsung hingga tanggal 23 Agustus 2020, di lantai dasar Mega Mall. Dapatkan juga hadiah langsung Kaos Apparel Resmi Honda untuk pembelian secara langsung dilokasi pameran, baik secara cash atau kredit,” kata Prastya Agusta, Marketing Manager Astra Motor Pontianak.
Prastya mengajak seluruh pelanggan dan konsumen terbaik Honda, untuk manfaatkan promo khusus ini. Karena yang pasti lebih hemat. Selain memberikan promo terbaiknya pada pameran ini, juga disiapkan berbagai unit motor Honda, yang pastinya merupakan jajaran motor terbaik Honda.
“Masih banyak promo lainnya. Datangi dan nikmati promo terbaik Astra Motor Pontianak di lokasi pameran. Apapun yang diinginkan pelanggan dan konsumen, pasti bisa didapatkan dari event ini, karena ada simulasi sesuai kemampuan pelanggan,” paparnya.
Honda Weekand Exhibition, adalah salah satu event dari Astra Motor Pontianak, untuk pelanggan setianya. Dalam rangka memenuhi kebutuhan sepeda motor terbaik.Para pengunjung pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani, bisa menikmati promo berlipat, terutama bagi pelanggan dan konsumen yang mau membeli ADV 150 dan PCX serta motor Honda lainnya.
“Mari kunjungi beramai-ramai, ajak saudara, sanak family, rekan dan sahabat, untuk melihat dan menikmati promo menarik ini. Pameran ini, akan menampilkan Sepeda Motor terbaik Honda,” pungkas Prastya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad