SLIDER

header ads

Komunitas Motor Honda Mengheningkan Cipta di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya

PONTIANAK - PAGUYUBAN Honda West Borneo Community (HWBC) yang dinaungi oleh Astra Motor Pontianak, pada Pada Senin(17/8/2020), bersama mengheningkan cipta di Taman Makam Pahlawan(TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adisucipto, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.
 
 

Mengheningkan Cipta ini dilakukan tepat pada pada pukul 10.00 WIB Dengan sikap tegap sempurna. Mereka mendoakan para pahlawan yang telah berjuang dan gugur dalam perjuangnnya. Cara ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2020.
“Bersama Astra Motor Pontianak, kita Mengheningkan Cipta di TMP Dhrama Partia Jaya. Semuanya tetap mengutamakan kesehatan bersama para peserta diwajibkan memakai masker dan berbekal hand sanitizer, dan tentunya dengan cari aman ketika berkendara,” kata Ketua HWBC, Raymond Valentino.
Selain Mengheningkan Cipta di TMP Dharma Partai Jaya, Paguyuban HWBC juga melakukan rolling city menuju Bundaran Universitas Tanjungpura (Untan) dengan mengutamakan keselamatan berkendara.
“Tepat pada pukul 10.17 WIB, peserta rolling city, Astra Motor Pontianak dan Paguyuban HBWC kembali sikap sempurna member isikap sempurna menghormati sang Merah Putih, di Bundaran Untan,” paparnya.
Raymond mengungkapkan agenda yang dilakukan adalah dalam rangka menghormati dan menghargai para arwah di moment HUT ke-75 Proklmasi Kemerdekaan RI Tahun 2020. Ia menjelaskan, bahwa HEBC sendiri konsen dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.
“Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu dan semua aktivitas bisa kembali normal. Di mana beberapa agenda HWBC sempat tertunda dan ada yang batal,” tutur Raymaond. (*)

Posting Komentar

0 Komentar