SLIDER

header ads

Astra Laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-75 RI Dengan Protokol Kesehatan

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, Astra pada hari ini (17/8) melaksanakan kegiatan upacara dengan nuansa yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
 
 
Jika pada tahun lalu upacara dilakukan dengan menggunakan baju adat dan diikuti seluruh karyawan yang berkantor di Menara Astra, upacara kali ini diadakan secara sederhana dengan peserta sangat terbatas dan tetap mengikuti pedoman peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia.
Dengan protokol kesehatan, upacara bendera tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro sebagai pembina upacara dengan peserta sangat terbatas dan petugas upacara menggunakan masker dan face shield serta menerapkan physical distancing berjarak 1,5-2 meter.
Seluruh Insan Astra mengikuti upacara bendera tersebut langsung secara virtual dari rumah masing-masing.
“Di tengah situasi saat ini, kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan upacara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan rutin yang diadakan Astra ini merupakan momentum untuk menumbuhkan semangat kebangsaan demi kemajuan bangsa,” ujar Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.
Kegiatan upacara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Astra dengan tagar #SemangatMajukanIndonesia melalui media sosial SATU Indonesia.
Melalui #SemangatMajukanIndonesia tersebut, Astra mengadakan perlombaan tradisional 17-an secara virtual dengan melibatkan sembilan publik figur bersama Insan Astra YouTuber, dan Konser Musik Kebangsaan bersama Erwin Gutawa Orchestra dan Erwin Gutawa Music School Choir secara virtual yang diadakan tadi malam.
Dedikasi Astra dalam menjalankan seluruh rangkaian HUT ke-75 Republik Indonesia ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk Sejahtera Bersama Bangsa.(*)

Posting Komentar

0 Komentar