Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Kenalan Dengan Honda Supra GTR150 Versi Sport

PONTIANAK - Honda Vietnam belum lama ini memperkenalkan Winner X varian sport. Motor yang merupakan kembaran Supra GTR150 ini dibanderol sekitar VND 48,99 juta atau Rp 32,4 juta.
Supra GTR150 Versi Sport

Apa saja yang beda dari Supra GTR150 sport ini? Paling ketara dari segi grafis dan warna. Motor ini mengombinasikan warna-warna maskulin, memadukan warna hitam, metalik, dan merah. Di bagian sayap tersemat tulisan sport yang dicetak besar.
Dari sistem pencahayaan, motor ini tetap mempertahankan lampu LED dengan desain yang modern. Lampu seinnya terpisah layaknya motor sport Honda.
Geser ke area kaki-kaki, Supra GTR150 versi sport ini ternyata sudah mengusung rem ABS. Suspensi depan teleskopik, sedangkan rodanya pakai ukuran 90/80 di depan dan 120/70 di belakang.
Secara spek mesin, tetap mempertahankan spesifikasi lawas, yakni 150 cc PGM-FI, satu silinder 4-tak, DOHC, berpendingin cairan. Mesin ini diklaim bisa menghasilkan tenaga 15,4 dk di 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi manual 6 percepatan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad