Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tampang Desain Honda CB300R Muncul

PONTIANAK - Honda memiliki lini naked bike cukup lengkap. Di jajaran mesin 300 cc, Honda memiliki CB300R yang mengusung gaya retro cafe-racer. Mungkin seperti ini wajah CB300R facelift di masa depan.
 
Wujud desain Honda CB300R

Mengutip Indianautosblog, naked bike Honda CB300R kemungkinan meluncur 2022 mendatang. Berbeda dengan pendahulunya, CB300R 2020 dipercaya akan mengusung tampilan yang lebih modern, dengan sudut-sudut tajam. Lampunya tetap dibekali teknologi LED.
Pada CB300R 2020, sang desainer membuat tampilan fascia-nya bertampang sangar dengan model lampu tersembunyi mirip CBR1000RR Fireblade generasi terbaru.
Selain itu, bagian tangki juga dirancang ulang dengan model yang lebih minimalis dan sporty. Beberapa komponen bawaan dari model sebelumnya tak luput disematkan. Seperti suspensi depan USD, rem cakram, ABS dual channel, hingga kluster instrumen digital.
Sementara untuk dapur pacu, masih membawa spesifikasi 286,01 cc silinder tunggal, berpendingin cairan, injeksi, dikawinkan transmisi 6-percepatan.
Untuk diketahui, Honda CB300R kali pertama diluncurkan di India pada awal 2019 lalu. Motor ini mengusung gaya modern dan minimalis. Bentuknya mirip motor klasik dengan ciri khas lampu bulat dan buritan yang pendek. Honda CB300R diproduksi di Thailand.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad