Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Honda Sejiwa Untuk Revo Fit di Bulan Juli 2020

PONTIANAK - Revo menjadi motor bebek yang yang dicintai. Itu tak terlepas dari desain sporty, mesin andal, dan konsumsi bahan bakar yang irit.
leh karena itu, pada Bulan Juli 2020, PT Astra International Tbk-Honda, memberikan promo spesial khusus area Ketapang, melalui skema kredit.
Promo Honda Sejiwa Revo Fit

Hanya dengan tanda jadi Rp1,7 juta, angsuran Rp810 ribu per bulan, pelanggan terbaik Honda, sudah bisa memiliki Motor Revo Fit.
“Dari promo ini, pelanggan akan mendapatkan angsuran dan tanda jadi yang ringan untuk memiliki Honda Revo Fit ini. Ayo, tunggu apalagi, segera kunjungi dealer Honda terdekat. Karena promo ini, berlaku hingga 31 Juli 2020,” papar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
PT AHM pun menyebut bahwa Honda Revo merupakan motor bebek teririt di kelasnya. Pada situs resminya, pesaing Yamaha Vega dan Suzuki Smash ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 62,2 km/liter.
Memang, mesinnya tak terlalu besar, 1-silinder 110 cc SOHC PGM-Fi air-cooled. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,91 ps dan trosi 8,76 Nm. Bobotnya pun cenderung ringan, hanya 97,5 kg.
Terlahir sebagai motor entry-level, tak banyak fitur modern yang dapat ditemui. Honda Revo masih dibekali lampu-lampu bohlam, instrumen panel analog, dan menggunakan anak kunci konvensional.
Kini, total ada 5 warna, yaitu Attractive Red dan Quantum Black untuk Honda Revo X yang dibanderol Rp16,423 juta. Sedangkan Honda Revo Fit dilabur warna Raving Red, Neo Green, dan Galaxy Blue dengan harga jual Rp14,621 juta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad