SLIDER

header ads

Honda Genio Motor Fashionable Kalangan Millenial

PONTIANAK - Generasi milenial atau generasi zaman now, ternyata jadi bidikan PT Astra Honda Motor (AHM), untuk melahirkan Sepeda Motor terbaik. Produsen sepeda motor roda dua dengan logo sayap mengepak ini, telah merancang Honda Genio.
 
Honda Genio

Skuter Matik (Skutik) bermesin 110 cc ini, dilahirkan khusus untuk para generasi eksis, generasi milenial, yang suka tantangan, stylis, dan fashionble. Bersama Honda Genio, Gen Y, akan semakin keren, namun tidak meninggalkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.
Honda Genio, punya kemampuan fitur dan desain yang benar-benar layak mendapat sebutan sebagai motornya generasi milenial. Didesain memang untuk memuaskan hasrat dan keinginan dari generasi eksis, seperti sporty, fashionable, dan berjiwa muda.
Sekilas, Honda Genio memang mirip dengan saudara tuanya, Honda Scoopy. Honda memang menekankan bahwa Honda Genio ini merupakan adik dari Honda Scoopy, kemiripannya dimulai dari bentuk lampu depan besar diapit dua lampu sein dan bentuk fasade belakang pada dasarnya garis milik Scoopy.
Dimensi body Honda Genio memiliki panjang 1.869 mm, lebar 692 mm dan tinggi 1.061 mm. Sementara untuk bobotnya, Honda Genio tipe CBS-ISS memiliki bobot 90 Kg sedangkan untuk tipe CBS memiliki berat sekitar 89 Kg. Tinggi jok dari Honda Genio adalah 740 mm membuat pengendara dengan tinggi 165 Cm membuat kedua kaki bisa menjejak tanah bagian dek dan stang, sehingga cukup nyaman bagi pengendara.
Rangka Sasis Genio menggunakan teknologi rangka baru bernama eSAF dari kepanjangan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Honda Genio merupakan model pertama yang menggunakan rangka ini di Indonesia.
Honda Genio juga sudah dilengkapi dengan lampu depan LED, dan lampu belakangnya masih menggunakan bohlam biasa. Honda Genio hadir dengan panel meter digital, yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO.
Detail lain yaitu sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang yang juga terbuat dari alumunium, fitur penunjang lain yaitu tangki BBM yang mampu menampung 4,2 liter dan bagasi berkapasitas 14 liter tentunya kita jadi tidak kesulitan dalam menyimpan barang bawaan.
Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai ponsel pintar atau gawai yang tentunya fitur ini akan sangat disukai oleh generasi milenial zaman now.
Faktor keamanan juga tidak dilupakan. Honda Genio hadir fitur-fitur keamanan seperti secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis, brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch.
Mengusung mesin eSP generasi terbaru berkubikasi 109,5 cc SOHC dengan bore x stroke 47 mm x 63,1 mm, dengan rasio 10:1 mesin ini mampu memproduksi 8,8 tk pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm bagi yang ngerti pasti paham bahwa Honda Genio sangat bertenaga dan gesit. (*)

Posting Komentar

0 Komentar