SLIDER

header ads

Ikuti Mobile Legend National Competition

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, kembali menyelenggarakan kejuaraan e-Sport. Bertajuk Honda Community Esports-Mobile Legend National Competition Tahun 2020, AHM mengundang seluruh anggota komunitas Honda di Indonesia.
 
Turnamen Mobile Legend bersama Honda Kalbar

“Hello Brad, Are You ready for another Challenge? Let’s Join And Become Next Level Champions,” demikian undangan di instragram Honda Kalbar.
“Buat lo member komunitas Honda sekaligus pecinta games Mobile Legend, saatnya lo tunjukin kemampuan lo di kompetisi Esports antar komunitas Honda tingkat Nasional,” lanjutnya.
Kompetisi ini akan diikuti oleh peserta dari paguyuban Honda se Indonesia yang berada di bawah naungan main dealer Honda. Maka bersiaplah mencetak sejarah dan prestasi.
“Be Active, Be Productive, Be Sportive. Honda Community untuk Indonesia,” demikian undangan dari Honda Kalbar.Sebelumnya, prestasi spektakuler berhasil dicatatkan oleh Honda West Borneo Community (HWBC) Esport. Perwakilan dari Honda Kalbar ini, menjadi pemenang Esports National PUBG Competition 2020.
Pada kejuaraan nasional tersebut, HWBC Esports menjadi juara pertama, setelah menyisihkan 27 tim dari seluruh perwakilan Astra Motor se-Indonesia. Adpaun juara kedua diraih oleh Soangi Papua dan Juara ketiga oleh Mbois Squad MPM Surabaya.
Keberhasilan ini semakin manis, karena Jafri Heriyanto dari HWBC Esport, berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP) atau gelar pemain terbaik. Dengan gelar ini, maka HWBC Esport dan Jafri Heriyanto, mendapatkan hadiah uang pembinaan.
“Tentunya kami sangat berbangga hati, dengan prestasi ini. HWBC, sebagai paguyuban komunitas Honda, bisa bersaing dengan tim-tim dari daerah lain,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Lukas pun mengucapkan selamat kepada HWBC yang telah memberikan penampilan terbaiknya, sehingga meraih hasil maksimal. Ia berharap, ke depanya, HWBC bisa meningkatkan prestasi dari berbagai event yang diselenggarakan Honda.(*)

Posting Komentar

0 Komentar