SLIDER

header ads

Cegah Pandemi, Daihatsu Hadirkan Servis Datang ke Rumah Pelanggan

PONTIANAK - Demi mencegah meluasnya penyebaran virus corona, sebagian masyarakat memutuskan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Sementara di satu sisi kebutuhan pokok sehari-hari harus tetap dipenuhi.
Ketika terpaksa keluar rumah untuk membeli kebutuhan pokok tapi kendaraan yang digunakan dikhawatirkan sedang tidak dalam kondisi prima. Pada situasi seperti ini kendaraan pribadi menjadi alat mobilitas satu-satunya yang dapat diandalkan untuk berpergian.

Servis datang ke rumah dari Daihatsu

Namun, untuk pemilik Mobil Daihatsu, tidak perlu risau. Pemilik Daihatsu dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan dari Daihatsu yang menyediakan layanan home service, yaitu melalui Daihatsu Mobile Service (DMS).
“Sebagai pelanggan Daihatsu, kami mendapatkan layanan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah. Dengan memanfaatkan (Home service) melalui Daihatsu Mobile Service (DMS), yang ternyata sangat membantu di tengah wabah ini,” papar Amir, konsumen Daihatsu yang beralamat Jalan Dr Wahidin.
Untuk memanfaatkan servis kunjung ini, cukup menghubungi Daihatsu Access pada nomor 1-500-898 dan Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah pelanggan.
Home service ini, merupakan upaya Daihatsu yang melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada.
Layanan DMS meliputi ganti oli, ganti aki, tune up, dan perbaikan berkala. Layanan ini dapat dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di Indonesia yang memiliki armada DMS.
Selain membawa peralatan lengkap, dalam praktiknya Daihatsu menerapkan protokol keamanan standar layanan DMS, seperti teknisi DMS memakai alat pelindung diri masker, sarung tangan dan sedia hand sanitizer.
“Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Daihatsu Mobile Service dengan menghubungi Daihatsu access di 1-500-898, atau bengkel resmi Daihatsu terdekat. Setelah melakukan reservasi Daihatsu akan membantu menjadwalkan kedatangan DMS ke rumah pelanggan. Teknisi yang datang juga ditunjang dengan peralatan lengkap,” Kepala Astra international Daihatsu Cabang Pontianak, Agus SM.
Tak perlu khawatir berlebihan, Daihatsu menjamin kesehatan para mekanik atau teknisi yang datang ke rumah pelanggan. Ya, Daihatsu menerapkan protokol keamanan ketat. Di mana teknisi DMS menggunakan alat pelindung diri masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Kondisi terkini para teknisi juga dipastikan dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum menuju rumah pelanggan.
“Layanan DMS sendiri meliputi perbaikan dan perawatan. Seperti Ganti Oli, Ganti Aki, Tune Up, dan Perbaikan Berkala. Layanan ini bisa dimanfaatkan di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang memiliki ketersediaan armada DMS,” tuturnya.
Kebijakan Daihatsu Indonesia ini sejalan dengan imbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19). Di lingkungan perusahaan, Astra Daihatsu Motor juga telah menerapkan program social distancing, physical distancing, dan Work From Home atau bekerja dari rumah.(*)

Posting Komentar

0 Komentar