SLIDER

header ads

HUT ke-50 Astra Motor Pontianak Diskon Angsuran Sebanyak 5 Kali

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, memberikan penawaran spektakuler. Di antaranya adalah promo diskon hingga lima kali angsuran untuk pembelian beberapa varian motor.
Promo spektakuler berupa diskon angsuran ini, diberikan dalam rangka memperingati Hati Ulang Tahun (HUT) Astra Motor ke-50 Tahun.
 
50 tahun Astra Motor

Dengan tema “menembus batas”, Astra Motor bertekad “Melangkah Pasti, Meraih Prestasi. Astra Motor Tak Akan Berhenti Di Sini,”
“Kami memperingati momen tersebut, melalui promo-promo yang beragam. Mulai dari servis gratis bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 15 Juni, juga ada potongan angsuran dari Rp50.000-75.000,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Selain itu, yang ditunggu-tunggu adalah promo diskon angsuran lima, untuk setiap pembelian secara kredit Honda PCX, Vario 150, Genio CBS. Pembelian tersebut berlaku saat Live Instagram @honda_kalbar, pada Senin (15/6/2020) yang akan dimulai pada Pukul 16.00 WIB.
“Kami juga menyelenggarakan kegiatan social, yaitu donor darah, yang bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak di Main Delaer Astra Motor Pontianak. Semua ini kami lakukan dengan menerapka protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona,” tuturnya.
Lukas menjelaskan, perayaan HUT ke-50 Astra Motor Tahun 2020, dilaksanakan secara sederhana. Di mana hanya kalangan internal saja yang mengikuti. Semua ini juga dilakukan karena masih dalam tarap penerapan protokol percepatan penanganan virus corona, menuju new normal.
“Untuk itu, pelanggan dan konsumen Honda, tidak perlu khawatir saat akan membeli kendaraan pilihannya. Selain bisa dilakukan secara online, lewat berbagai aplikasi yang disediakan, seluruh dealer Honda di Kalbar, juga telah menerapkan beberapa aturan terkait pencegahan menularkan virus corona,” ujar Lukas.
“Di antaranya adalah menyediakan tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh kepada semua tamu, menyediakan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, pakai masker, dan menjaga jarak,” sambungnya.
Lukas berharap, pada HUT ke-50 ini, Astra Motor semakin sukses dan berjaya, sehingga bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan konsumen di Kalbar.
“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kalbar terhadap Honda, sehingga kita terus menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar