SLIDER

header ads

50 Tahun Astra Motor "Menembus Batas"

PONTIANAK - Astra Motor memulai langkah untuk mengabdi pada negeri ini, tepatnya sejak 50 tahun lalu, yaitu sejak 15 Juni 1970. Kini, tepat Senin, 15 Juni 2020, 50 tahun yang lalu, Astra Motor dibangun.
 
Perayaan HUT Astra Motor di Pontianak

Perjalanan panjang ditempuh hingga hari ini, Astra Motor terus bertumbuh dan berusaha memberikan kontribusi terbaiknya untuk Indonesia, melalui produk serta layanan yang berkualitas sebagai upaya memenuhi kebutuhan pelanggan.
HUT Astra Motor dilabeli tema “Menembus Batas”, “Melangkah Pasti, Meraih Prestasi. Astra Motor Tak Akan Berhenti Di Sini”. Selain berbagai promo kepemilikan Sepeda Motor Honda, Astra Motor Pontianak juga menggelar kegiatan sosial yaitu Donor Darah bekerja sama dengan PMI.
Ada pula syukuran internal di Astra Motor Pontianak. Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata mengatakan, bahwa eksistensi Astra Motor tak terlepas dari peranan konsumen motor Honda yang telah loyal dan setia memilih motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari para konsumen.
“Seperti yang kita ketahui, Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian masyarakat untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawatt dengan baik, sehingga membantu masyarakat dalam berkegiatan," ujar Lukas.
“Sejahtera Bersama Bangsa”, lanjut Lukas, menjadi tujuan dari Astra International. Tentunya juga menjadi tuntunan dan tujuan Astra Motor Kalimantan Barat. Untuk itu, dalam rangkaian HUT ke-50 kali ini, cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumya. acara dirayakan dengan memperhatikan protocol new normal saat ini, di mana masih di tengah pandemic.
“Acara dilaksanakan Live melalui Instagram @honda_kalbar dan dalam perayaannya, dilaksanakan sesuai protkol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, yaitu social dan physical distancing dan menggunakan masker,” tutur Lukas.
Di Kalbar, Astra Motor memanjakan konsumen dengan dukungan 47 Dealer penjualan dan 50 pos penjualan yang tersebar di seluruh area.
Astra Motor Pontianak juga menghadirkan 97 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) ang merupakan bengkel resmi Honda dan 150 partshop untuk mendukung pemenuhan sparepart sepeda motor Honda bagi konsumen di seluruh Kalbar.
Bahkan, untuk saat ini, kensumen juga tidak perlu takut untuk membeli motor dan melakukan servis sepeda motor Honda-nya, karena dapat melakukan pembelian sepeda motor melalui Aplikasi Online, yaitu Motorku-X, Chat WA Amanda, dan chat di Facebook hingga Instagram @honda_kalbar.(*)

Posting Komentar

0 Komentar