Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaKombis

Honda Weekend Exhibition Ramai Pengunjung

PONTIANAK - Pelanggan setia Honda, terus mendapatkan promo menarik, khusus di Bulan Juni 2020. Pengunnjung pameran Honda Kalbar di Mega Mall Ayani pada 13-14 Juni 2020, teolah nikmati promo berlipat, bagi yang membeli ADV 150 dan PCX serta Motor Matik Honda lainnya.

Honda Weekend Exhibition

Dengan tajuk promo, #NaekHondaJak!, #astramotor, #hondapcx, #hondakalbar, #adv150, #newnormal, #pcx, #naekhondajak, semua orang bisa punya motor Honda.
Selain itu, ada pula promo Jebret, yaitu Juni Seru Berlimpah Promo Hemat Bersama Astra Motor. New Promo ini, dengan penawaran yang luar biasa.
Promo ini, bisa dilihat pada di postingan doi Instagram @Honda_Kalbar dan facebook. Ada DP murah dan angsuran ringan.
“Kate orang Pontianak tu, luar biase promonye. Promo ini hanya shingga akhir bulan Juni 2020. Buruan ke dealer Honda terdekat. Atau kalau tidak mau ribet, cukup hubungi di nomor HP 0821-5305-2389. Cukup siapkan data diri, motor siap diantar,” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Promo Jebret, juga menyentuh special BeAT Sporty. Khusus untuk pelangganj yang pengen punya motor baru dengan harga yang terjangkau, BeAT adalah solusinya. Dengan uang hanya cuma Rp2 jutaan, angsuran Rp846 ribu per bulan.
Bahkan, ada potongan 2X angsuran lagi. Promo ini hanya berlaku hingga akhir Bulan Juni. Karena setelah ini, akan kembali normal. Jadi, buruan ke Dealer Honda terdekat, atau bisa juga melalui Hotline Astra Motor di HP 0821-5305-2389. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad