Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Vario 125 Skutik yang Pas Bagi Postur Orang Indonesia

PONTIANAK - Honda vario 125, adalah motor terbaik produksi PT Astra Honda Motor (AHM) untuk masyarakat Indonesia. Ukuran Honda Vario 125, sangat sesuai dan sempurna bagi orang Indonesia.


Honda Vario 125 cocok untuk orang Indonesia

Sehingga, membuat berkendara jadi makin nyaman dan aman, baik sendirian maupun berboncengan. Makanya, Honda Vario 125 selalu menjadi produk kepercayaan bagi masyarakat Indonesia. Skutik andalan Honda ini, terus menjadi leader di kelasnya.
Orang Indonesia, selalu punya beberapa pertimbangan sebelum membeli sebuah motor, yaitu fiturnya lengkap, mesinnya bandel, enak dipakai harian, dimensinya enggak terlalu gede sesuai dengan postur orang Indonesia dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Adpaun Skutik yang sesuai dengan postur orang Indonesia, tentu pilihan di kelas ini cukup banyak! Ada beberapa merek menyuguhkan matic 125 cc dengan segala fitur yang dimilikinya. Honda Vario 125 eSP untuk postur orang Indonesia yang rata-rata memiliki tinggi badan 170-175 cm.
Tinggi badan di tengah-tengah angka tersebut, yaitu 173 cm. Dengan tinggi jok Honda Vario 125 eSP yaitu 769 mm, membuat rider dengan tinggi 173 cm menapak secara sempurna. Dengan kondisi ini, handling dan penguasaan motor tentunya jadi lebih leluasa dan nyaman kala dibesut di dalam kondisi lalu lintas padat, apalagi kosong.
Saat kedua kaki menapak ke dek, ruang dek tergolong lapang, walaupun di sini terdapat dua buah konsul box untuk menyimpan minuman atau barang bawaan lainnya, seperti menyimpan sarung tangan saat parkir.
Tak hanya dek yang lapang, jok juga terasa luas untuk menjaga bokong pengendara tetap nyaman selama perjalanan. Juga segitiga berkendara yang ramah, namun terkesan aura sporty dengan setang yang lebih nekuk ke dalam. Selain itu, tiang spion barunya lebih panjang dan tinggi bila dibanding varian sebelumnya, sehingga pandangan ke belakang lebih luas.
Meski bodynya yang terkesan gambot dengan bobot 111 kg, motor ini masih lincah untuk meliuk di kemacetan atau bermanuver cepat. Untuk melahap jalan Indonesia yang kurang mulus, sok depan dibikin lembut sehingga hantaman ke jalan jadi enggak bikin badan cepat pegal, walaupun ketika dipakai sendiri dengan bobot rider 73 kg terasa lumayan keras, tetapi berbeda saat boncengan, pasti sok belakang terasa empuk.
Kebiasaan orang Indonesia, yaitu membawa barang banyak saat menggunakan motor, Honda Vario 125 eSP ini dibekali bagasi yang cukup besar, yaitu 18 liter yang juga bisa muat helm half face. Fitur juga terbilang banyak, mulai dari alarm plus anwerback system, sistem rem CBS, lampu full LED, spidometer full digital, mesin 125 cc SOHC.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad