SLIDER

header ads

Bikin Keren CRF150L dengan 5 Aksesoris Berikut

PONTIANAK - Buat pecinta terabasan dan petualangan, ada aksesoris yang cocok dipasang di motor on-off sport Honda, yaitu CRF150L. Dengan aksesoris ini, pastinya membuat jiwa-jiwa petualang semakin happy, aman, dan nyaman.

Aksesoris keren untuk CRF150L

Kelima aksesoris tersebut adalah Rear Rack yang berfungsi untuk menyimpan barang bawaan. Kemudian ada Heel Guar, untuk melindungi frame dari gesekan sepatu pengendara. Ketiga adalah Skid Plate, yang berguna melindungi mesin dari bebatuan.
Selanjutnya ada Bar Pad, untuk melindungi pengendara dari benturan. Kelima ada Sticker Set (9pcs Sticker), berfungsi untuk merubah tampilan motor terlihat lebih agresif (sticker tersedia dalam warna merah dan hijau)
Honda CRF150L, adalah produk terbaik PT Astra Honda Motor di kelas trail. Motor ini berhasil meraih penghargaan "Best of Low Dual Purpose 150cc". Prestasi ini didapat dari Otomotif Award 2020. Prestasi ini menandakan pengakuan terbaik pada Honda CRF150L, karena tiga tahun berturut-turut meraih gelar serupa.
Yaitu, sejak 2018 hingga 2020, CRF150L adalah motor dengan performa terbaik dikelasnya. Mendapat julukan Unlimit Your Word, Honda CRF150L juga meraih GridOto Award 2018-2020, sebagai kelas dual purpose dengan mesin 150 cc.
Parameter pengetesan tim GridOto, ada di sisi desain, fitur dan teknologi, handling dan riding position, performa, konsumsi bensin dan value for money. Dengan kompetitor Kawasaki KLX 150BF, Honda CRF150L menawarkan teknologi baru di kelas dual purpose 150 cc.
Teknologi itu ada di mesin 150 cc SOHC 2-klep, karena menggunakan sistem bahan bakar injeksi elektronik / PGM-FI. Berbeda dengan mesin karburator, injeksi elektronik lebih stabil performanya dalam berbagai kondisi.
Tenaga & torsi mesin pendingin air ini juga mumpuni, dengan figur 12,75 dk / 8.000 rpm, dan torsi 12,43 Nm / 6.500 rpm. Keunggulan lain mesin dengan transmisi 5-percepatan ini, konsumsi BBM-nya irit, hanya 42,3 km/liter.
Agar siap diajak terabasan, Honda menerapkan kaki-kaki yang siap diajak main tanah, seperti suspensi depan KYB upside down 37 mm. Apalagi panjan stroke suspensi depannya 225 mm dan belakang 207 mm, membuat suspensi tidak rawan bottoming.(*)

Posting Komentar

0 Komentar