Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli Motor Honda Pakai Motorku X Bisa Dapat Tambahan Diskon

PONTIANAK - Pemerintah akan menetapkan status new normal. Tentunya kondisi ini menjadi waktu yang terbaik untuk menggenjot ladang bisnis otomotif di Kalbar. Astra Motor Pontianak, sebagai leader pasar penjualan sepeda motor, terus memberikan berbagai kemudahan.
 
Dapat tambahan diskon

Salah satunya adalah dengan adanya Aplikasi MotorkuX, yang buat pelanggan bisa merasakan sensasi beli motor hanya menggunakan pakai jempol. Proses lebih cepat, mudah, aman, dan tidak pakai ribet
“Tunggu apa lagi, mari pilih dan order motor impian anda, lewat Aplikasi MotorkuX. Pastinya lebih mudah, ini cara baru dari pelayanan Astra Motor,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Pontianak, Lukas Ferinata.
Menurutnya, melalui Aplikasi Motorku X, pelanggan bisa mendapatkan berbagai sensai dan menceritakan sensasi tersebut, di mana beli motor hanya pakai jempol saja.
“Untuk itu, segera download Aplikasi MotorkuX di Playstore dan Appstore, serta jangan lupa kode referalnya, yaitu HNDPTK,” paparnya.
Dengan Aplikasi MotorKu X, pelanggan setia Honda yang masih #dirumahaja, bisa mendapatkan berbagai kemudahan. Termasuk bagi pelanggan yang sudah waktunya servis motor. Aplikasi Motorku X punya fitur servis di rumah. Cukup booking servis lewat aplikasi Motorku X dan maka teknisi AHASS, bengkel resmi Honda, akan segera meluncur ke rumah pelanggan.
“Tunggu apalagi? Yuk booking servis sekarang juga! Buat kamu yang belum download aplikasi Motorku X, jangan lupa download di Playstore ya,” ujar Lukas.
Aplikasi MotorKu X, adalah layanan online yang memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada konsumen setia sepeda motor Honda bersama jaringan dealer terus berupaya berinovasi dalam mengutamakan kemudahan layanan bagi konsumen setia Honda.
Kini konsumen Honda tidak perlu khawatir dan bingung apabila ingin melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda, tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu spesifikasi & harga serta nominal angsuran untuk sepeda motor impian.
Aplikasi “Motorku X” siap menjadi solusinya. Konsumen yang tidak sempat berkunjung ke dealer dan bertanya-tanya tentang spesifikasi motor yang diinginkan, sekarang semua bisa diketahui secara instan melalui aplikasi “Motorku X”.
“Melalui layanan aplikasi ini, konsumen bisa mendapatkan gambaran tentang sepeda motor yang akan menjadi pilihannya,” tuturnya.
Aplikasi Motorku X merupakan layanan terbaru untuk melakukan pembelian motor dan booking service secara online dengan tiga keunggulan. Di antaranya mudah yaitu booking service semudah pakai jempol #gakpakeribet, praktis yaitu tidak perlu antri #gapakeantri, seru yaitu dapatkan fitur games,loyalti, dan promo yang menarik #gapakebosan.
Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad