SLIDER

header ads

#SatuHatiBersamaIndonesiaSehat Wujud Dukungan Paguyuban Komunitas Honda Bersama Jaringan AHM dan Main Dealer dukung Tenaga Medis

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) , Main Dealer Honda , dan Paguyuban Komunitas Honda di 23 kota turut berpartisipasi dalam aksi mendukung tenaga medis untuk mewujudkan #SatuHatiBersamaIndonesiaSehat.
 
Dukung tenaga medis

Aksi tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan alat kelengkapan kesehatan dan apresiasi dukungan lainnya bagi tenaga medis Total bantuan yang diserahkan yakni sebanyak 26.224 Alat Perlindungan Diri (APD).
Para bikers juga memberikan face shield, masker, sarung tangan, 12 ribu vitamin c, 6 portable wash dan 55 alat semprot desinfektan Terima Kasih Keluarga Komunitas Honda. Dan terima kasih untuk seluruh tenaga medis di Indonesia. Mari kita wujudkan harapan, untuk Satu Hati Bersama Indonesia Sehat !
Sementara itu, sebagai wujud kepedulian dan komitmen Astra Group, kepada masyarakat luas dalam menjaga Indonesia dari penyebaran COVID-19, Astra Group telah meluncurkan video singkat “Semangat Astra Cegah COVID-19.”
Melalui video yang dikemas secara kreatif dan berisi pesan moral tersebut, Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto bersama 63 Insan Astra dari berbagai level membacakan puisi secara bergantian untuk mengajak masyarakat agar saling membantu dan berperan aktif memutus rantai penyebaran COVID-19.
“Kami berharap video Semangat Astra Cegah COVID-19 tersebut dapat menjadi penyemangat bagi kita semua agar bergerak bersama-sama menjaga keluarga kita dan negara kita untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Saatnya bergerak bersama karena kita SATU Indonesia,” kata Prijono Sugiarto. (*)

Posting Komentar

0 Komentar