SLIDER

header ads

Honda Genio, Motornya Kaum Hawa

PONTIANAK - Kaum perempuan Indonesia, yang tengah mencari motor yang pas untuk menemani aktivitas harian, yang paling cocok adalah Honda Genio.
 
Honda Genio
 
Skuter Matik (Skutik) yang satu ini, memiliki bobot yang paling ringan di kelasnya. Dimensinya yang kompak sangat cocok untuk Anda, para perempuan yang mencari motor matik yang ringan.
Secara dimensi, Honda Genio punya panjang 1.860 mm, lebar 629 mm, dan tinggi 1.061 mm. Sementara untuk jarak jok ke tanah punya tinggi 740 mm.
Honda Genio dibekali mesin berkapasitas 110 cc yang menjanjikan tenaga 8,9 daya kuda (dk) pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Bobot motor ini mencapai 90 kg untuk tipe CBS-ISS dan 89 kg untuk tipe CBS.
Telah menggunakan sistem pengabutan injeksi PGM-FI, Honda Genio diklaim mampu menempuh jarak hingga 248 km dengan 4,2 liter bensin.
Dari sisi kemampuan akomodasi barang, Honda Genio memang tak menawarkan kapasitas yang besar. Namun, dia memiliki dermaga USB di bawah jok yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi daya baterai.
Honda Genio dipasarkan dalam 11 pilihan warna dan dijual Rp17,2 juta untuk tipe CBS dan Rp17,7 juta untuk CBS-ISS. Harga tersebut berlaku on the road Pontianak. (*)

Posting Komentar

0 Komentar