SLIDER

header ads

Cegah Covid-19, HWBC Bagi-Bagi Masker Gratis

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, menggandeng Honda West Borneo Community (HWBC), yang merupakan paguyuban komunitas Honda di Kalbar, membagikan 1.000 Masker kepada pengendara pada empat titik di Kota Pontianak.
 
HWBC bagi-bagi masker

Kegiatan yang bertujuan membantu pemerintah, yang telah mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, agar tetap aman saat melakukan aktivitas, terutama saat berkendara di jalan, berlangsung pada Rabu (29/4).
Adapun anggota HWBC yang turut berpartisipasi antara lain Honda CBR Independent (HCI), Grand Riders Pontianak, Scoopy Club Pontianak, Genk Beat Pontianak, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), Vario Owner Club, Revo Club Pontianak, Khatulistiwa Motor Bebek Club, Pontianak Tiger Club, Honda Sonic Owner Indonesia.
Kemudian Honda PCX Club Indonesia, Honda Blade Club Pontianak, Honda Blade Community Pontianak, dan beberapa komunitas honda lainya.
Pembagian 1.000 masker yang dilakukan oleh Honda Kalbar dan HWBC, berlangsung di 4 titik wilayah Pontianak, yaitu lampu merah depan Universitas Tanjungpura, lampu merah perempatan Jalan Jendral Ahmad Yani dan Jalan Sultan Abdurrahman, lampu merah Jalan Tanjung Pura (Pasar Parit Besar) dan lampu merah Pasar Flamboyan.
Pembagian masker disambut hangat oleh kepolisian dan masyarakat sekitar. Diharapkan semoga masyarakat juga senantiasa selalu menggunakan masker ketika berkendara dan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
“Seperti yang kita ketahui, masker selain melindungi dari virus secara langsung, bisa juga melindungi dari debu yang bertebaran di jalan. Agar tetap aman, masker yang kita gunakan setidaknya selalu tetap bersih dengan mencucinya secara rutin,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Febri.
Sebelumnya, untuk mendukung program pemerintah dalam menangglangi wabah virus corona (Covid-19), Honda Kalbar, melakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka mengurangi penyebaran virus mematikan yang saat ini belum ditemukan obat anti virus.
Penyemrotan disinfektan yang Honda Kalbar, dimulai dengan menyusuri daerah Tanjung Hulu wilayah Pontianak Timur. Tim Covid-19 Honda Kalbar, menyemprotkan disinfektan ke setiap rumah penduduk dan fasilitas umum.
“Penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga dan fasilitas umum, perlu dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus-virus berbahaya agar warga tetap sehat dengan wilayahnya yang terbebas dari virus,” kata anggota Tim Covid-19 Honda Kalbar, Aziq.(*)

Posting Komentar

0 Komentar