Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Otomotif

Konsumen Nantikan Kedatangan Suzuki GSX-R250

PONTIANAK - Kehadiran Suzuki GSX-R250 terus dinanti-nanti oleh pecinta sepeda motor di Indonesia. Wajar saja, para rival senegaranya telah menghadirkan sportbike 250 cc full-fairing, sebut saja Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR, dan Yamaha YZF-R25.

Suzuki GSX-R250?

Tak hanya di Indonesia, pasar otomotif global pun turut menunggu hadirnya generasi terbaru dari Suzuki GSX-R250. Namun, hal ini tampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, potongan dari sportbike itu terkuak secara perlahan.
Mengutip dari Bennetts.co.uk, Suzuki baru saja mematenkan desain mesin baru dengan konfigurasi 2-silinder inline 250 cc. Dapur pacu ini digadang-gadang akan menjadi milik generasi teranyar dari Suzuki GSX-R250.
Hanya saja, mesin ini tidak benar-benar baru. Suzuki hanya menyematkan sistem knalpot dengan catalytic converter yang lebih besar di bagian bawah untuk memenuhi regulasi emisi gas buang Euro 5.
Belum bisa dipastikan mesin ini adalah milik Suzuki GSX-R250. Pasalnya, pabrik yang berpusat di Hamamatsu itu juga memiliki produk lain dengan konfigurasi 2-silinder 250 cc, seperti Suzuki Inazuma dan Suzuki V-Strom 250.
Masih sedikit informasi yang bisa didapat dari dokumen tersebut. Diprediksi, Suzuki GSX-R250 terbaru ini akan melakoni debutnya di Jepang pada akhir 2020, atau selambat-lambatnya semester pertama 2021 mendatang.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad