SLIDER

header ads

Honda Bersiap Hadirkan Africa Twin Versi Jalanan

PONTIANAK - Belum lama ini beredar desain paten sebuah produk baru Honda. Namun, mengutip dari Kojintekimatome, motor ini diduga kuat adalah versi lain dari Honda CRF1100L Africa Twin.
Pasalnya, dalam desain tersebut terlihat mesin 2-silinder inline yang mirip dengan Honda CRF1100L Africa Twin. Hanya saja, terdapat perbedaan yang mencolok di bagian sasis.

Desain Africa Twin versi jalanan

 
Pada desain itu, tampak bahwa motor baru Honda ini menggunakan sasis teralis di bagian main-frame dengan subframe aluminium. Konstruksi ini mengarah ke desain sebuah sportbike.
Selain itu, posisi setangnya juga lebih rendah dibanding Honda Africa Twin. Wheelbase dan suspensi depannya pun tak sepanjang motor dual-purpose tersebut. Sektor belakangnya pun tampak khas motor naked.
entu desain ini memunculkan beragam spekulasi. Beberapa media lokal Jepang menyebutnya sebagai generasi terbaru dari Honda CB1100 dengan tampilan yang lebih modern, tapi kemungkinannya kecil. Pasalnya, Honda CB1100 telah dikenal dengan reputasi mesin 4-silinder inline.
Rumor lain juga menyebut bahwa ini adalah desain paten dari Honda Africa Twin versi naked. Spekulasi liar berikutnya ialah motor tersebut merupakan Honda Africa Twin dengan mesin yang lebih kecil. (*)

Posting Komentar

0 Komentar