Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Dapatkan Skutik Honda Serta Nikmati Promo Khusus Bulan April dari Hati

PONTIANAK - Skuter Matik (Skutik) Honda, merupakan produk-produk terbaik dari PT Astra Honda Motor (AHM). Memiliki berbagai keunggulan, di antaranya desain futuristik dan teknologi terkini, Skutik Honda raja di kelasnya.
Promo April Honda

Ada beberapa deretan Skutik terbaik Honda, di antaranya Honda ADV150, sang juara Skutik Advneture. Lalu ada Honda PCX, Honda Vario, Honda Genio, dan Honda BeAT. Lima produk terbaik Honda ini, memiliki keunggulan tersendiri di kelasnya.
Melalui ‘Promo April dari Hari’, PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, memberikan berbagai penawaran istimewa kepada pelanggan dan konsumen setianya. Promo ini berlaku hingga 30 April 2020.
“Semakin mudah, karena tidak perlu datang ke dealer, cukup dengan pesan dari rumah, sudah bisa pilih-pilih motor terbaik Honda. Banyak aplikasi digital Honda, yang tentu saja bisa dimanfaatkan pelanggan,” ujar Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.
Beberapa promo ‘April dari Hari’ yang tentunya sangat menarik antara lain adalah beli Honda ADV150 secara kredit, cukup membayar Rp3 juta, dengan angsuran Rp1,52 juta per bulan, akan menapatkan jaket eksklusif.
Kemudian ada promo Honda PCX special bulan April, hanya dengan tanda jadi mulai 3,2 jutaan, angsuran sebulan Rp 1,32 juta, dan mendapatkan jaket cari_aman. Lalu untuk Honda Vario 150, dengan tanda jadi mulai Rp2 jutaan, dengan angsuran Rp1,14, akan mendapatkan jaket cari_aman.
Sementara Honda Vario 125, dengan tanda jadi mulai dari Rp1,6 juta, angsuran sebesar Rp950 ribu, akan mendapatkan jaket cari_aman. Terakhir adalah Honda BeAT, dengan tanda jadi dimulai Rp1,2 juta, dengan angsuran Rp835, juga mendapatkan jaket eksklusif yang menarik.
“Semua promo-promo ini, khusus diberikan kepada para pelanggan terbaik Honda. Jangan sampai kelewatan, buka saja layanan digital Honda. Masih banyak penawaran menarik lainnya. Nikmati program menarik dari Honda selama bulan April! Beli Motor Honda #BisaDariRumah #bersamaHonda,” papar Prastya.
Melalui layanan Motorku X, Astra Motor Kalbar, juga mengajak berbagi kebaikan. Caranya dengan men-download & booking servis melalui Motorku X. 1 Downloader turut serta menyumbang Rp.1.000,- yang akan didonasikan ke Rumah Sakit Area Kalbar.
Pelanggan Setia Honda, yang masih #dirumahaja? Jangan sedih, jangan bimbang mau tanya-tanya soal motor Honda? Langsung aja chat Amanda-Honda Sales Assistant official dari Astra Motor yang siap sedia 24 jam non-stop buat jawabin pertanyaan kamu. Eh special di HUT 50 Astra Motor ini Amanda kasih kamu diskon Rp 500.000 loh. Caranya gampang banget.
Pertama, chat Amanda-Honda Sales Assistant, kedua pilih motor Honda impian konsumen, dan ketiga pesan motor Honda lewat Amanda-Honda Sales Assistant.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad