SLIDER

header ads

Heboh! Lomba Nyanyi di IG Honda Kalbar Sukses Besar

PONTIANAK - Melayani dan memberi apresiasi terbaik kepada pelanggan dan konsumen, terus dilakukan oleh PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak. Apalagi di tengah berbagai aturan permintah dalam menangani penyebaran wabah virus corona.
Salah satunya adalah dengan mengajak konsumen dan pelanggan terbaiknya, untuk tampil pada lomba menyanyi lagu BeAT. Lomba tersebut teryata berlangsung semarak yang berlangsung pada Selasa (28/4/2020).
 
Lomba nyanyi Honda Kalbar sukses

Lomba menyanyi secara online dan live di Instagram Honda Kalbar, menyediakan hadiah Mi Band 4. Dimulai pukul 16.00 WIB, lomba menyanyi online ini disemarakkan dengan live music with IG Honda Kalbar, yang dimeriahkan oleh @manjakanimusic.
Lomba diselenggarakan melalui aplikasi Zoom secara langsung dengan peserta lainnya. Menurut Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, acara tersebut diselenggarakan sebagai cara untuk berinteraksi para pelanggan dan konsumen Honda, terutama kalangan muda dalam rangkan mengisi waktu karena adanya kebijakan pemerintah untuk tetap ada di rumah saja, karena adanya wabah virus corona.
“Kita memberikan ruang dan waktu kepada semua pelanggan terbaik Honda. Agar bisa terus silaturahmi di tengah wabah virus ini,” paparnya.
Lomba menyanyi online Lagu BeAT, adalah salah satu live event yang diselenggarakan Honda Kalbar dalam suasana pandemi virus corona ini. Selain acara tersebut, Honda Kalbar telah menyelenggrakan Bersama Dalam Obrolan Online (BEDABOL).
BEDABOL sendiri telah diselenggarakan hingga Seri II. Live event ini membahas berbagai tips dari Astra Motor, terutama tentang safety riding saat Berkendara. Bedabol Seri II Astra Motor, membahas tentang Wanita Aman Berkendara.
Memperingati Hari Kartini 21 April 2020, Honda Kalbar melakukan live IG kembali, di akun instagram @honda_kalbar yang bertajuk “Wanita Harus Aman”. Astra Motor Pontianak, selalu menyarankan untuk berkendara dengan aman tidak terlupakan, khususnya untuk wanita yang harus selalu aman saat berendara.
Melewati program online Honda Kalbar, BEDABOL, Instruktur Safety Riding Honda Kalbar, berbagi edukasi sebagaimana mestinya seorang wanita harus mempersiapkan diri agar berkendara dengan aman.
Tidak kalah seru juga dalam penyampaian edukasi, istruktur juga berbincang-bincang bersama selebgram pontianak dengan nama akun IG @memedaengg. Dalam penyampaiannya wanita sebelum berkendara harus memperhatian terlebih dahulu.
Sebelumnya, Honda Kalbar, sukses menggelar live event melalui Instagram. Bertajuk Bedabol atau Bersama Dalam Obrolan Online, yang disiarkan live melalui akun Instagram @Honda_Kalbar, Sabtu (11/4). Live event ini, dua selebgram kenamaan Kalbar, @pontigile (mak mon) dan @kamilonte (sukep).
“Inti dari kegiatan tersebut, adalah membahas tentang berbagai kiat dan tips dalam membersihkan riding gear,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Pontianak, Febri.
Adapun tips membersihkan enam riding gear, agar agar tetap aman terhindar dari bakteri maupun virus, terutama dalam pandemi wabah virus corona (Covid-19) adalah dengan menjaga kebersihan dan kualitas udara pada barang-barang tersebut.(*)

Posting Komentar

0 Komentar