SLIDER

header ads

Bulan April, Bulan Penuh Kejutan Promo dari Honda Kalbar

PONTIANAK - MEMASUKI Bulan April 2020, di mana Kalbar secara khusus dan Indonesia pada umumnya, masih dilanda wabah virus corona (Covid-19), PT Astra Internasional Tbk-Honda (Astra Motor) Perwakilan Kalbar, terus mengkampanyekan pemesanan dan pembelian Sepeda Motor Honda dari rumah.
 
Beli motor Honda baru bisa dari rumah

Layanan digital ini, terbukti lebih efisien dan sudah sesuai dengan imbauan dari pemerintah, agar masyarakat tetap selalu berdiam diri di rumah saja (Stay at Home). Bahkan beberapa instansi menerapkan sistem Work From Home (WFH).
Dengan layanan digital Astra Motor, yang meliputi Amanda Chat di nomor 0812-1096-7964, Honda Care di nomor 0822-5174-7002, dan Aplikasi Motorku X. Kemudia bisa juga memesan melalui media sosial Honda, di Instagram Honda_Kalbar dan Facebook Fanspage Honda Kalbar. Astra Motor dan jaringan dealer resmi Sepeda Motor Honda di Kalbar, memberikan berbagai kemudahan.
Adapun kejutan promo Bulan April di antaranya adalah adanya potongan harga (diskon pembelian) dan hadiah langsung berupa jaket eksklusif. Prpmo ini berlaku hingga 30 April 2020.
Bagi konsumen yang menginginkan Motor Skutik Hondan BeAT, akan mendapatkan Free Jaket keren gaya khas anak muda. Honda BeAT model terbaru tahun 2020, memiliki berbagai kelebihan dan juga banyak pilihan warna.
Sementara untuk pembelian Supra GTR150 Sensasi 6 Kecapatan DOHC Engine, akan mendapatkan subsidi hingga Rp500.000 dan jaket eksklusif cari_aman.
Kemudian yang ingin memiliki New Honda Supra X 125 FI, sebagai rajanya motor bebek, Revo X, dan New Revo FI, akan mendapatkan Jaket Eksklusif. Motor bebek Honda, merupakan yang terbaik di kelasnya.
Adapula promo Honda CB150R dan Honda CBR150R, yang memberikan poton harga hingga Rp1,1 juta. Kemudian yang terakhir, ada promo Honda Vario 125 dan 150 CC, yang merupakan raja Motor Skutik di Indonesia.
“Promo-promo ini, diperuntukan bagi konsumen setia Honda, yang bisa memesan dan membeli dari rumah saja. Tidak perlu ke delaer, cukup menghubungi semua nomor kontak yang ada,” papar Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Astofany Yusticia.
Menurut Anto, saat ini Atra Motor dan jarinagn dealer Sepeda Motor Honda se-Kalbar, turut serta dalam meminimalisir penyebaran kasus virus corona. Selain menyediakan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa tempat cuci tangan dan hans sanitizer, juga ada penyemprotan disingektan pada semua bengkel dan showroom Honda.
“Oleh karenanya konsumen tidak perlu khawatir, karena semua pelayanan sudah sesui dengan prosedur yang ada. Kami juga turut menjaga jarak dengan adanya laganan digital,” katanya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar