Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Hargai Kerja Keras Tenaga Medis Pada Kondisi Pandemi Corona

PONTIANAK - Perjuangan Tenaga Medis, Dokter, Perawat, dan Suster, yang menjadi benteng terakhir dan berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19), mendapat perhatian dari PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor).
 
Cegah corona dengan rajin cuci tangan

 
Tugas mereka yang sangat mulia, karena mengorbankan banyak hal. Dari kesehatannya sendiri, keluarga, hingga rentan terhadap penularan virus corona. Untuk support dan terus memberikan semangat untuk para tenaga medis, Astra Motor memberikan pelayanan terbaik dengan penuh, semua gerakan untuk mendukung para tenaga medis.
Lewat #lawanvirusnya #bukanorangnya, sedikit mengapresiasi bagi rekan-rekan tenaga medis. Honda Kalbar, lewat AHASS, memberikan fasilitas service prioritas melalui Layanan Pit Fast Track, Diskon Jasa Service 50 persen dan Diskon Pembersihan Injector hingga 25 persen.
Adanya promo peduli Tenaga Medis oleh Astra Motor Kalbar ini, bisa menjadi penghibur bagi mereka yang tidak kenal waktu dan lelah terus berjuanga, sebagai Benteng terakhir pengcegahan virus corona.
“Semoga, dengan apresiasi ini, bisa membantu memperlancar kinerja rekan-rekan tenaga medis di Kalbar. Kami sangat bangga, dengan perjuangan rekan-rekan tenaga medis tersebut,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
Untuk keperluan service, bisa saja melalui servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0822-5174-7002. Lewat #ayokeahass, #hondakalbar, #lawanvirusnya, #bukanorangnya, Honda Kalbar terus memberikan pelayanan terbaik.
Kondisi wabah penyebaran virus corona yang membuat masyarakat tidak diperbolehkan keluar berkerumun, jelas membuat malas gerak. Atau karena ada kerjaan yang tida bisa ditinggal, maka konsumen Sepeda Motor Honda bisa memanfaatkan Bengkel Motor Servis Keliling, yang siap mengunjungi rumah atau kantor konsumen.
Dengan #ServisKunjung, #AyoKeAHASS, #HondaKalbar, #BisaDariRumah, #BersamaHonda, maka konsumen bisa langsung mehubungi AHASS Honda terdekat. Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan. Bengkel Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile service atau AHASS keliling.
Layanan ini memungkinkan konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.
Astra Motor atau PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation (HSO), merupakan salah satu corporate operation PT Astra International Tbk, yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda yang berdiri pada 1970, dengan nama Honda Division sebagai Main Distributor sepeda motor Honda di Indonesia.
30 tahun kemudian, PT Astra International, Tbk-Honda, hadir membuka kantor perwakilan di Kalbar, pada bulan November Tahun 2000 sebagai Main Dealer dimana area penjualannya meliputi Propinsi Kalimantan Barat. Astra Motor Pontianak hadir di 14 Kabupaten/Kota di Kalbar.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad