Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Akhir Bulan Tetap Bisa Merawat Motor dengan Aplikasi Motorku X

PONTIANAK - Perawatan kendaraan bermotor secara berkala, harus selalu dilakukan, apabila ingin mendapatkan kondisi prima sepeda motor yang dipakai sehari-hari. Perawatan yang tidak benar dan berkala, tentu akan berdampak buruk, sehingga menimbulkan kerugian yang besar baik harta benda bahkan yang terburuk adalah kehilangan nyawa.

Aplikasi Motorku X


Melalui Aplikasi Motorku Express, yang telah diperkenalkan oleh PT Astra International Tbk-Honda beberapa waktu lalu, maka service sepeda motor Honda akan semakin mudah dan efisien.
Aplikasi ini hadir guna menjawab segala permasalahan perawatan sepeda motor Honda serta merupakan bentuk kepedulian terhadap semua konsumen setia. Motorku Express, merupakan aplikasi yang dikemas dengan lebih baik dari pada yang sudah ada sebelumnya serta fitur-fitur tambahan yang disertai dengan point dan juga hadiah yang dapat dimiliki oleh para penggunanya.
Saat ini, aplikasi ini sudah tersedia pada beberapa kota di Indonesia yang diantaranya ialah Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon dan juga Papua dan juga Jakarta tentunya.
Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang sangat memudahkan para penggunanya. Tentunya, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kelebihan-kelebihan serta program-program yang sangat menarik yang diharapkan dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan terbantu dengan adanya aplikasi tersebut.
Ada beberapa fitur-fitur Aplikasi Motorku Express, yang unik dan menarik. Adapun beberapa fitur tersebut misalnya servis, makanan, hiburan dan juga fitur belanja yang memberikan berbagai promo menarik pada aplikasi tersebut.
Terkadang, menunggu waktu ketika tengah melakukan servis kendaraan sangat membosankan dan membuat siapa saja malas. Namun, jangan khawatir jika kamu pengguna aplikasi ini karena kamu dapat mengisi waktu luang dalam menunggu dengan berbagai daily chalenngge dan juga games-games yang sangat menarik.
Selain itu, bagi kamu yang suka membaca serta ingin tahu berbagai informasi terbaru tentang Honda juga akan tertera pada aplikasi tersebut.
Tidak sampai hanya disitu saja tentunya, selain berbagai hal menarik diatas juga tersedia berbagai katalog dari produk-produk Astra Honda Motor. seperti misalnya motor terbaru, oli, appatrel dan juga berbagai aksesoris Honda dan juga masih banyak lagi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad