Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Sonic 150R Motor Andalan Pembalap ART Kalimantan

PONTIANAK - Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan, yang merupakan tim balap binaan Atra Motor Pontianak, akan kembali mengandalkan Honda Sonic 150R, yang telah terbukti sangat mendominasi Kejurnas Motorprix. Hampir di semua kelas, pembalap ART Kalimantan menggunakan Honda Sonic 150R.Motor Cub Sport produksi terbaik PT Astra Honda Motor (AHM) ini, punya performa yang tangguh. Ditambah dengan sentuhan dari tim mekanik ART Kalimantan, pembalap-pembalap muda Kalbar, tidak tersentuh sang lawan di lintasan sirkuit.Honda Sonic 150R pun telah menjelma menjadi idola baru pecinta balap Motorprix. 
Pembalap ART menggunakan Sonic 150R

Apalagi, setelah mampu membuktikan ketangguhannya dengan menguasai arena balap Motorprix semua region.Sejak seri awal kelas baru Kejurnas Balap Motor Motorprix musim 2016-2019, Honda Sonic yang turun di kelas bebek 150cc seeded maupun bebek 150cc pemula, mendominasi podium utama di 4 region. Masing-masing region 1 (Sumatera), region 2 (Jawa), region 3 (Bali-NTT-NTB) , Region 4 (Kalimantan) serta region 5 (Sulawesi), selalu membawa pembalap juara.Pasukan Honda yang turun di semua sirkuit, tampil gemilang. Honda Sonic menguasai sesi QTT di semua kelas. Gelar juara nasional, membuktikan kualitas Honda Sonic yang lincah dan tangguh. Pembalap juga tampil konsisten sehingga Honda Sonic bisa jadi juara umum di kelas bebek 150cc.Selain kelas bebek 150cc, Tim Honda juga menyapu bersih podium kelas MP2 (bebek tune-up 125cc seeded) di seri pembuka kejurnas Motoprix region. 
Hasil-hasil ini menunjukkan bahwa Honda Sonic 150R, memberikan motivasi terbaik bagi para pembalap ART Kalimantan.All New Honda Sonic 150R, adalah motor bertipe sport, dengan bentuk tubuh yang mungil, lengkap dengan stang jepit dibagian depan. 
Motor yang menyasar kawula muda, khususnya yang berstatus pelajar atau mahasiswa, di mana masih sangat bangga dan suka akan sebuah kecepatan.All New Honda Sonic 150R, merupakan produk upgrade dari versi pendahulunya. Berbagai inovasi, dengan menjadikan motor legenda ini menjadi sebuah motor tipe sport modern bergaya sporty.Menggunakan mesin dengan ruang pacu 150cc, menurut pembuktian atau uji coba secara nyata, Honda dikatakan lebih unggul dan lebih cepat dibanding, ditambah teknologi terkini yang digunakan oleh motor sport terbaru dari honda ini, menjadikan performa yang keluar lebih optimal.Selain menjanjikan akan performa yang tiada lawan dikelasnya, berkat milik competitor. Penggunaan teknologi canggih yang digunakannya, membuat Honda Sonic 150R lebih ramah terhadap pemakaian bahan bakar.
Handling dan akseslerasi yang cepat, semakin memaksimalkan kinerja dari pada mesin yang dibawa oleh motor satu ini, dan masih banyak lagi hal yang menarik dari motor tipe sport kelas menengah dari honda ini, yang selengkapnya dapat sobat simak pada ulasan kami dalam Spesifikasi dan Harga Honda Sonic 150R dibawah ini.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad