![]() |
| program Nonton Pasti SIMPATI |
JAKARTA, KP – Menyambut momen Natal dan Tahun Baru, Telkomsel melalui brand prabayar SIMPATI menghadirkan program Nonton Pasti SIMPATI sebagai upaya memperkaya pengalaman digital lifestyle pelanggan. Program ini resmi diluncurkan bertepatan dengan momen 12.12 pada 12 Desember 2025, dengan menghadirkan berbagai pilihan paket spesial yang menggabungkan kuota besar, harga hemat, serta akses berlangganan ke beragam aplikasi nonton favorit.
Melalui Nonton Pasti SIMPATI, pelanggan dapat menikmati pengalaman menonton film, serial, hingga video pendek secara lebih praktis dan lengkap. Telkomsel menawarkan kombinasi paket data dengan akses ke berbagai platform hiburan digital seperti Netflix, HBO Max, IQIYI, Disney+, Prime Video, YouTube Premium, MAXStream, Vidio, Viu, WeTV, Vision+, Shortmax, hingga Catchplay. Kehadiran beragam pilihan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan hiburan digital yang fleksibel, terutama di momen kebersamaan akhir tahun.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam melayani pelanggan secara menyeluruh, termasuk pada momen-momen istimewa seperti Natal dan Tahun Baru.
Melalui Nonton Pasti SIMPATI, pelanggan dapat menikmati pengalaman menonton film, serial, hingga video pendek secara lebih praktis dan lengkap. Telkomsel menawarkan kombinasi paket data dengan akses ke berbagai platform hiburan digital seperti Netflix, HBO Max, IQIYI, Disney+, Prime Video, YouTube Premium, MAXStream, Vidio, Viu, WeTV, Vision+, Shortmax, hingga Catchplay. Kehadiran beragam pilihan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan hiburan digital yang fleksibel, terutama di momen kebersamaan akhir tahun.
Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam melayani pelanggan secara menyeluruh, termasuk pada momen-momen istimewa seperti Natal dan Tahun Baru.
“Melalui paket-paket dengan kuota yang besar dan pilihan akses langganan aplikasi nonton favorit pelanggan, kami berharap SIMPATI bisa menghadirkan pengalaman nonton yang pasti hemat dan nyaman, kapan saja, di mana saja,” ujarnya.
Paket-paket yang ditawarkan dalam program ini dirancang dengan variasi harga dan kuota yang beragam, mulai dari paket khusus periode promosi 12.12 hingga paket nonton reguler dan paket standalone untuk layanan OTT tertentu. Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh pelanggan melalui berbagai kanal, mulai dari aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, GraPARI, outlet terdekat, hingga platform digital seperti e-commerce, mobile banking, serta Virtual Assistant Veronika.
Sebagai bagian dari kampanye Nonton Pasti SIMPATI, Telkomsel juga meluncurkan video iklan terbaru yang disutradarai oleh sutradara ternama Dimas Djayadiningrat dan dibintangi oleh musisi Duta Modjo. Dengan pendekatan sinematografi yang kreatif dan khas, video ini menegaskan pesan bahwa alur cerita tontonan boleh tidak pasti, namun kualitas pengalaman menonton harus tetap terjamin bersama SIMPATI.
Paket-paket yang ditawarkan dalam program ini dirancang dengan variasi harga dan kuota yang beragam, mulai dari paket khusus periode promosi 12.12 hingga paket nonton reguler dan paket standalone untuk layanan OTT tertentu. Seluruh penawaran tersebut dapat diperoleh pelanggan melalui berbagai kanal, mulai dari aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, GraPARI, outlet terdekat, hingga platform digital seperti e-commerce, mobile banking, serta Virtual Assistant Veronika.
Sebagai bagian dari kampanye Nonton Pasti SIMPATI, Telkomsel juga meluncurkan video iklan terbaru yang disutradarai oleh sutradara ternama Dimas Djayadiningrat dan dibintangi oleh musisi Duta Modjo. Dengan pendekatan sinematografi yang kreatif dan khas, video ini menegaskan pesan bahwa alur cerita tontonan boleh tidak pasti, namun kualitas pengalaman menonton harus tetap terjamin bersama SIMPATI.
![]() |
| Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng |
Dimas mengungkapkan bahwa kolaborasi ini telah lama ia nantikan. “Keduanya sama-sama legendaris, reputasinya bagus, dan menyentuh masyarakat dari berbagai latar keberagaman,” katanya. Ia juga menilai SIMPATI kini semakin relevan dengan perkembangan zaman. “Setelah kini semakin ditingkatkan dengan pilihan-pilihan yang semakin personal sesuai perkembangan zaman, teknologi, dan pelanggan, SIMPATI sendiri bahkan jadi punya lebih banyak inspirasi untuk digali dan dikembangkan oleh pekerja seni dan kreatif,” ucap Dimas.
Peluncuran video iklan tersebut sekaligus menandai diperkenalkannya Akhdiyat Duta Modjo sebagai Brand Ambassador terbaru SIMPATI dengan sebutan Duta SIMPATI. Sosok Duta dinilai merepresentasikan segmen pelanggan dinamis yang tumbuh bersama SIMPATI sejak awal 2000-an, sekaligus mencerminkan nilai-nilai utama brand SIMPATI yang terpercaya, unggul, inklusif, dan kolaboratif.
Duta pun berbagi pengalamannya sebagai pengguna setia SIMPATI. “Sejak pertama punya ponsel, SIMPATI selalu jadi teman jalan saya. Mau ke mana pun keliling Indonesia, SIMPATI nggak pernah bikin repot – praktis, fleksibel, bisa diandalkan,” ujarnya. Ia menambahkan, “Jadi bagian dari SIMPATI hari ini adalah kebanggaan buat saya. Semoga langkah ini bisa bikin kita semua sama-sama lebih berdaya dan bisa terus maju bareng ke arah yang lebih baik.”
![]() |
| Duta Sheila 0n 7 jadi Duta SIMPATI |
Dalam perannya sebagai Duta SIMPATI, ia juga mengajak pelanggan untuk memanfaatkan berbagai penawaran yang tersedia. “Dari dulu sampai sekarang, SIMPATI selalu dukung saya berkarya. Jadi sekarang, saya ingin teruskan semangat dan dukungan itu untuk pelanggan Telkomsel dan SIMPATI se-Indonesia. Banyak paket hemat, kuota besar, buat langganan aplikasi. Biar nonton kita jadi lebih pasti, ayo cek Nonton Pasti SIMPATI!” serunya.
Melalui program ini, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan solusi digital yang relevan dan bernilai bagi pelanggan, sekaligus memperkuat posisi SIMPATI sebagai brand prabayar yang dekat dengan gaya hidup hiburan masyarakat Indonesia.(*/Red)




