JAKARTA, KP – Menyambut libur Hari Raya Natal 2025 dan Tahun Baru 2026, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memastikan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan mengoptimalkan layanan perbankan digital serta menghadirkan beragam promo spesial akhir tahun. Langkah ini diambil seiring dengan liburnya operasional kantor cabang konvensional pada 25–26 Desember 2025 serta 1 Januari 2026.
Selama periode libur tersebut, nasabah tetap dapat melakukan berbagai transaksi melalui ekosistem layanan digital CIMB Niaga, mulai dari aplikasi dan website OCTO, Digital Lounge, hingga layanan Video Banking yang tersedia di sejumlah Digital Branch. Bagi nasabah korporasi, layanan BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile tetap dapat diakses untuk mendukung kebutuhan transaksi bisnis. Dengan dukungan layanan digital yang terintegrasi, CIMB Niaga memastikan aktivitas perbankan nasabah tetap berjalan lancar kapan pun dan di mana pun selama libur Nataru.
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, menyampaikan bahwa akhir tahun merupakan momen berharga bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Oleh karena itu, CIMB Niaga tidak hanya memastikan kesiapan layanan digital dan ketersediaan uang tunai di jaringan ATM dan CRM, tetapi juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk menambah nilai bagi nasabah selama liburan.
“Kami bersyukur dapat melayani nasabah dengan mengedepankan semangat bekerja dari hati (Work From Heart) sepanjang tahun 2025. Menyambut Nataru 2026, kami siap mendampingi nasabah agar tetap dapat merayakan momentum spesial dengan dukungan layanan perbankan yang optimal. Tak hanya itu, pada momen Nataru ini kami juga menghadirkan rangkaian Promo Year End 2025 yang dirancang untuk mendukung kebutuhan liburan, belanja, dan mobilitas nasabah,” kata Budiman di Jakarta, Selasa (23/12/2025).
Beragam promo yang ditawarkan mencakup potongan harga dan keuntungan untuk hotel serta perjalanan dengan nilai hingga jutaan rupiah, promo pembelian gadget dan elektronik dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan disertai cashback, hingga promo belanja akhir tahun untuk kebutuhan groceries, furnitur, fashion, dan gaya hidup di berbagai merchant lokal maupun nasional. Seluruh informasi terkait promo tersebut dapat diakses melalui laman resmi CIMB Niaga.
Selain memperkuat layanan digital, CIMB Niaga juga menyesuaikan kesiapan operasional pada hari kerja menjelang akhir tahun. Pada 19, 22, 23, 24, 29, dan 30 Desember 2025, layanan RTGS dan SKN-BI tetap tersedia dengan cut off time hingga pukul 15.00 WIB. Khusus pada 31 Desember 2025, cut off time RTGS dan SKN-BI diperpanjang hingga pukul 17.00 WIB serta tetap melayani penerimaan negara hingga minimal pukul 17.00 waktu setempat.
Sementara itu, seluruh kantor cabang konvensional CIMB Niaga tidak beroperasi pada 25–26 Desember 2025 dan 1 Januari 2026, dan akan kembali beroperasi normal pada 2 Januari 2026. Adapun Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di pusat perbelanjaan tetap beroperasi mengikuti jam operasional mal selama libur Nataru. Nasabah juga dapat memperoleh informasi dan bantuan melalui Contact Center CIMB Niaga 14041 atau mengakses situs resmi perusahaan.
“Sebagai bank yang selalu mengutamakan nasabah, kami senantiasa memastikan di momen Nataru ini layanan perbankan CIMB Niaga dapat diakses dengan optimal. Mewakili manajemen CIMB Niaga kami mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 untuk seluruh nasabah, semoga tahun 2026 membawa harapan, keberkahan, dan kebaikan untuk kita semua sejalan dengan purpose kami, Advancing Customers and Society,” ujar Budiman.(*/Red)

