CIBUBUR, KP - Akhir pekan lalu, suasana di Living World Kota Wisata Cibubur terasa berbeda. Ratusan pawrents bersama anabul kesayangannya memadati area mal dalam ajang PAWJOG 8, acara jalan santai penuh semangat yang digagas oleh PET KINGDOM, pusat kebutuhan hewan peliharaan dari Kawan Lama Group. Untuk pertama kalinya, PAWJOG hadir di Kota Wisata setelah sebelumnya sukses digelar di Alam Sutera pada akhir Juli.
Lebih dari 150 peserta tumpah ruah sejak pagi, mengenakan jersey PET KINGDOM dan nomor peserta yang dibagikan dalam race kit. Dengan mengusung tema Refresh & Energize, acara dibuka dengan sistem batch demi menjaga kenyamanan. Derap langkah anjing-anjing riang membuka jalur, disusul kucing-kucing yang tak kalah percaya diri melintasi trek jogging mengelilingi area mal.
Di sepanjang rute, dua pos utama menjadi magnet keseruan. Pos pertama menghadirkan sesi Agility Training, di mana anabul bisa melatih kelincahannya melewati rintangan seru. Sementara itu, pos kedua menghadirkan Refreshment Spot, tempat pawrents dan anabul beristirahat, meneguk air, dan mengumpulkan tenaga sebelum mencapai garis akhir. Keringat terbayar lunas saat peserta finis, disambut goodie bag eksklusif, voucher belanja, serta berbagai hadiah menarik dari PET KINGDOM dan para sponsor.
Namun, energi acara tidak berhenti di trek jogging. PAWJOG 8 di Kota Wisata juga diramaikan dengan kompetisi permainan khusus untuk kucing dan anjing, serta area bazaar yang dipadati lebih dari 20 booth, mulai dari kuliner, produk gaya hidup INFORMA, hingga tenant dari BCA, Zurich, Majes, dan berbagai brand ternama lainnya. Keseluruhan atmosfer terasa seperti pesta komunitas, di mana pawfriends dapat berinteraksi, bersantai, dan berbagi pengalaman seputar dunia hewan peliharaan.
Vice President Marketing Communication PET KINGDOM, Bertha Hapsari, menyebut gelaran kali ini sebagai momen spesial. “Setelah sukses di Alam Sutera dengan lebih dari 400 peserta, sekarang kami bisa bertemu pawrents dan anabul di Kota Wisata dengan semangat yang sama. PAWJOG adalah wadah kebersamaan, tempat manusia dan hewan peliharaannya bisa berlari, bermain, dan pulang dengan energi positif,” ujarnya.
Tahun 2025 menjadi penanda delapan tahun perjalanan PAWJOG, dan kesuksesan penyelenggaraan di dua lokasi besar ini menegaskan bahwa acara tersebut bukan sekadar olahraga santai. Ia sudah menjelma sebagai ruang perayaan hubungan antara pawrents dan anabul, sebuah “pawmily” yang terus tumbuh di berbagai kota. PET KINGDOM pun berjanji menghadirkan kejutan dan pengalaman baru di gelaran tahun depan, demi memperluas jangkauan kebahagiaan yang kini telah menjadi ciri khas PAWJOG.(*/Red)
Di sepanjang rute, dua pos utama menjadi magnet keseruan. Pos pertama menghadirkan sesi Agility Training, di mana anabul bisa melatih kelincahannya melewati rintangan seru. Sementara itu, pos kedua menghadirkan Refreshment Spot, tempat pawrents dan anabul beristirahat, meneguk air, dan mengumpulkan tenaga sebelum mencapai garis akhir. Keringat terbayar lunas saat peserta finis, disambut goodie bag eksklusif, voucher belanja, serta berbagai hadiah menarik dari PET KINGDOM dan para sponsor.
Namun, energi acara tidak berhenti di trek jogging. PAWJOG 8 di Kota Wisata juga diramaikan dengan kompetisi permainan khusus untuk kucing dan anjing, serta area bazaar yang dipadati lebih dari 20 booth, mulai dari kuliner, produk gaya hidup INFORMA, hingga tenant dari BCA, Zurich, Majes, dan berbagai brand ternama lainnya. Keseluruhan atmosfer terasa seperti pesta komunitas, di mana pawfriends dapat berinteraksi, bersantai, dan berbagi pengalaman seputar dunia hewan peliharaan.
Vice President Marketing Communication PET KINGDOM, Bertha Hapsari, menyebut gelaran kali ini sebagai momen spesial. “Setelah sukses di Alam Sutera dengan lebih dari 400 peserta, sekarang kami bisa bertemu pawrents dan anabul di Kota Wisata dengan semangat yang sama. PAWJOG adalah wadah kebersamaan, tempat manusia dan hewan peliharaannya bisa berlari, bermain, dan pulang dengan energi positif,” ujarnya.
Tahun 2025 menjadi penanda delapan tahun perjalanan PAWJOG, dan kesuksesan penyelenggaraan di dua lokasi besar ini menegaskan bahwa acara tersebut bukan sekadar olahraga santai. Ia sudah menjelma sebagai ruang perayaan hubungan antara pawrents dan anabul, sebuah “pawmily” yang terus tumbuh di berbagai kota. PET KINGDOM pun berjanji menghadirkan kejutan dan pengalaman baru di gelaran tahun depan, demi memperluas jangkauan kebahagiaan yang kini telah menjadi ciri khas PAWJOG.(*/Red)