PONTIANAK, KP - Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda terus memberikan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) kepada konsumen setia Honda. Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin meningkat dan telah menjadi kepercayaan masyarakat selama lebih dari beberapa dekade serta dikenal sebagai brand yang sangat mengutamakan keselamatan berkendara untuk pengendaranya.
Dengan
adanya layanan Honda CARE ini konsumen setia motor Honda diberikan
kemudahan bagi yang mengalami kendala kendadaraan pada saat mengendarai
sepeda motor dan memberikan layanan service dimana pun, kapan pun bagi
konsumen yang tak memiliki waktu pergi melakukan servis ke bengkel.
Honda
CARE melayani berbagai bentuk penanganan seperti ban bocor, rantai
putus, motor mogok, kunci kontak rusak,rem bermasalah, jok tidak bisa
dibuka, vbelt putus, oli bocor dan berbagai kendala yang mungkin
dihadapi konsumen ketika menggunakan kendaraan roda dua. Konsumen yang
memanfaatkan Honda Care tidak perlu merasa khawatir terkait biaya
layanan Honda CARE, Dimana Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya
apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta
disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.
Customer
Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Raja Hasayangan mengukapkan
bahwa perawatan dan perbaikan sepeda motor sangat diperlukan oleh setiap
konsumen setia motor Honda “Layanan Honda CARE merupakan salah satu
betuk layanan berkelanjutan dari Astra Motor Kalbar guna menjamin
kenyamanan dan keamanan konsumen motor Honda dalam berkendara, Honda
terus berupaya memberikan solusi dari kendala kendala yang mungkin
pengguna motor Honda alami disaat yang tidak terduga.
Selain
sebagai layanan emergency untuk pengguna motor Honda layanan Honda CARE
juga dapat sebagai sarana alternatif perawatan sepeda motor dari rumah,
kantor, sekolah atau dimanapun bagi kosumen yang kurang memiliki waktu
luang untuk datang langsung ke AHASS” jelas Raja.
Untuk
menikmati layanan tersebut, konsumen cukup menghubungi customer care
Astra Motor Kalimantan barat dinomor hotline 0811-5696-222 melalui
WhatsApp, SMS atau telepon. Konsumen juga dapat menghubungi nomor
Contact Center AHM di nomor 1500-989 (24 Jam) WA/SMS 0811 9500 989.
Petugas layanan Honda CARE akan datang untuk membantu menyelesaikan
kendala pada sepeda motor konsumen.
Selain
itu sebagai inovasi yang mempermudah konsumen dalam mengakses layanan
ini, selain melalui hotline customer care Astra Motor Kalbar, konsumen
juga dapat mengakses melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di
Google Play dan AppStore. Honda CARE melayani konsumen mulai 08.00
hingga 15.30 WIB, Senin hingga Jumat, dan Hari Sabtu di jam 08.00-12.00.
“Perawatan
terhadap sepeda motor Honda secara berkala sangatlah penting guna
menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor berkala yang dapat
dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan
penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan
bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor“
tambah Iwan Hary Susilo selaku Technical Service Sub Dept Head Astra
Motor Kalbar yang mendukung Honda CARE dengan menghadirkan mekanik
unggul Honda dari AHASS yang terstandarisasi dengan baik dari tools
maupun sistem layanannya. (*/Red)