JAKARTA, KP – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024, yang sudah memasuki tahun ke-15. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.
Tahun
 ini, KLHN mengusung tema "Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih 
Dekat, Lebih Hangat". Tema ini mencerminkan semangat untuk mempererat 
hubungan dengan konsumen Honda di seluruh Indonesia melalui pelayanan 
yang profesional, personal dan bersahabat tidak hanya di antara front 
line people tetapi juga keseluruh pihak yang terlibat dalam lini bisnis 
Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen
Kontes
 ini diikuti secara antusias oleh 8.430 konstestan dari seluruh jaringan
 sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di regional 
masing-masing, berkolaborasi dengan 29 main dealer sepeda motor Honda. 
Peserta yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta 
berjumlah sebanyak 203 orang. Mereka menjadikan ajang ini sebagai wadah 
berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan 
meningkatkan keterampilan dalam rangka memberikan pengalaman konsumen 
yang memuaskan dan berkesan.
KLHN
 2024 melombakantujuh kategori, yakni Front Line People Reguler, Front 
Line People Wing/Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, 
Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler 
Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention 
Officer.
Antok
 Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan 
Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaandalam 
menghadirkan layananterbaik kepada konsumen setia Honda. Melalui 
kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan 
personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.
”Ini
 menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam 
mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian 
beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih 
baik dan menyenangkan. Kami berharap semua pihak akan semakin 
terinspirasi untuk terus berkomitmendalam memberikan layananyang tidak 
hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,” ujar Antok.
Selama
 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh
 para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias 
mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas 
layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang 
berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.
Dalam
 rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di 
bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan 
penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta 
tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan 
yang dapat menginspirasi dan menambahwawasan yang dimiliki dalam 
memberikan layanan terbaik ke konsumen.(*/Red)
 
DAFTAR PEMENANG KLHN 2024:
| NO | NAMA | KATEGORI | MAIN DEALER | NAMA DEALER | 
| 1 | 
 JANA WIJAYA | Deliveryman Reguler | ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT | Astra Motor Singkawang | 
| 2 | 
 
 RIDWAN | Deliveryman Wing - Big Wing | DAYA ADICIPTA MOTORA - JAWA BARAT | Bintang Motor Jaya Depok | 
| 
 3 | 
 AISYAH NURUL FITHRI | 
 Front Line People Reguler | DAYA ADICIPTA MOTORA - JAWA BARAT | 
 Netral Jaya Motor Tasikmalaya | 
| 4 | DENI SEPTIAWAN | Front Line People Wing - Big Wing | ASTRA MOTOR JAKARTA | Astra Motor BSD City | 
| 5 | WAHID SAPUTRA | Customer Retention Officer | ASTRA MOTOR JAKARTA | Astra Motor Center Jakarta | 
| 
 6 | 
 
 ROHMANSYAH | 
 Pimpinan Jaringan Reguler | TUNAS DWIPA MATRA - LAMPUNG | Honda Daya Motor Way Halim Lampung | 
| 7 | ARIF APRILIAWAN | Pimpinan Jaringan Wing - Big Wing | ASTRA MOTOR NUSA TENGGARA BARAT | Astra Motor Ampenan | 

.jpeg)
