Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKodim 1204/SanggauSanggauTMMD

Satgas TMMD ke 120 Kodim 1204 / Sanggau Makan Bersama Warga

SANGGAU, KP – Rasa kebersamaan TNI AD sebagai personil Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 120 Tahun 2024 Kodim 1204 / Sanggau tidak hanya saat melaksanakan kegiatan fisik saja.

Letda Chb Aditya Selaku Komandan SSK Satgas TMMD ke 120 kodim 1204 / Sgu mengatakan, Makan bersama yang dilaksanakan di salah satu rumah warga yakni Bapak Diyanto selaku warga Desa Muara ilai kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.Sabtu (11/05/2024)

Bahwa momen makan bersama dengan warga masyarakat di lokasi TMMD ini, sama seperti halnya makan bersama dengan keluarga sendiri.

“Dengan adanya kebersamaan inilah masyarakat dapat merasakan senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena momen seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen langka”, ujarnya

Sementara itu, Bapak Diyanto beserta keluarga juga mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur rumahnya digunakan oleh prajurit Satgas TMMD 120 Kodim 1204 / Sanggau sebagai tempat tinggal, “Kami senang bapak-bapak TNI berkenan hati melaksanakan makan bersama di rumah saya yang penuh kesederhanaan ini”,ucapnya. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad