Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

BengkayangKalbarYonarmed 16/TK

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Bantu Proses Pemakaman Warga Perbatasan

BENGKAYANG, KP - Membantu kesulitan masyarakat sekitar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membantu proses evakuasi pemakaman masyarakat perbatasan.
 

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying yang dipimpin oleh Wadanpos Kumba Semunying Serda Viktor Siregar beserta 3 orang anggota lainnya mendatangi kediaman Bpk. Simbolon membantu melaksanakan proses pemakaman yang berada di Ds. Semunying Jaya Kec.Jagoi Babang Kab. Bengkayang.

Dengan adanya anggota Pos Kumba Semunying yang mendatangi sekaligus membantu kegiatan proses pemakaman Alm. Mario keluarga dari Bapak Simbolon, masyarakat sangat senang karena telah membantu melaksanan kegiatan pemakaman sehingga dari keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK khususnya Pos Kumba Semunying karena dengan Hadirnya anggota Pos Kumba Semunying tersebut Masyarakat merasa sangat terbantu.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti kehadiran Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK yang sangat dirasakan mafaatnya oleh masyarakat, khususnya wilayah perbatasan di Ds. Semunying Jaya Kec.Jagoi Babang Kab.Bengkayang

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI sebagai penolong dan manunggal dengan rakyat.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad