Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarKombisPontianak

Promo Pasti Termurah Informa Pontianak Cuma Sampai 26 Mei 2024

PONTIANAK, KP - Khusus bulan Mei 2024. Bulan Mei kita disambut dengan sejumlah hari libur nasional dan long weekend yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Informa Aneka Pavilion Pontianak adalah pilihan tepat untuk melepas penat dan mencari kesenangan, sekaligus mencari inspirasi untuk isi rumah dan bisnis kamu. Terlebih ada promo menarik yang tak boleh dilewatkan.
 

Nikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan rasakan kebahagiaan di tengah suasana yang menyegarkan dengan Furniture Stylish Informa Aneka Pavilion Pontianak, seperti Indahnya Inspirasi ruang tamu, tempat tidur dengan bermacam pilihan, inspirasi ruang dapur yang nyaman dan estetik hingga furniture untuk bisnis kamu.

Informa Aneka Pavilion Pontianak merupakan toko furniture No 1 yang menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan. Adapun beberapa alasan mengapa kamu wajib memilih Informa Aneka Pavilion Pontianak, menjadi pilihan pembelian furniture stylish di Kalimantan Barat.

Pilihan Produk yang Beragam: Informa Aneka Pavilion Pontianak menawarkan beragam barang dan produk berkualitas untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Seperti pilihan isi rumah dengan model Scandinavian, minimalis, modern, industrial untuk isi rumah kamu.

Suasana yang nyaman: Informa Pontianak didesain dengan suasana yang nyaman dengan tata letak yang inspiratif, kamu dapat berbelanja menemukan inspirasi untuk apapun yang kamu cari karena di Informa Pontianak juga tersedia aksesoris ruangan untuk isi rumah kamu.



Berbagai macam diskon Spesial hanya di bulan Mei 2024 Informa Aneka Pavilion Pontianak, ada promo yang sangat menarik dan sudah PASTI TERMURAH. Promo Mei #PASTIKETEMU Cashbacknya! hanya berlaku di bulan Mei jadi pastikan kamu datang di Informa Aneka Pavilion Pontianak dibulan Mei ini.

Dapatkan dari Cashback 15 persen setiap belanjaan furniture dan tambahan Ekstra Diskon 5 persen all transaksi dan Cashback Rp 500 ribu setiap pembelian Aksesoris rumah seperti aksesoris pelengkap ruang tamu, aksesoris pelengkap dapur dan aksesoris lainnya.

Lokasi yang Strategis : Di pusat kota Pontianak Alamat Store Jalan Sultan Abdurrahman No.128, Akcaya, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dapat dengan mudah diakses dari berbagai lokasi di sekitarnya. Jadi pastikan kamu memilih Informa Aneka Pavilion Pontianak, sebagai pilihan belanja isi rumah. Dijamin Pasti Ketemu Hematnya dan Pasti Ketemu Untungnya.

Temukan inspirasi rumah impian Anda di Informa Aneka Pavilion Pontianak Dengan pilihan lengkap furnitur dan dekorasi, kami siap membantu Anda menciptakan hunian yang stylish dan nyaman.

Dapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan temukan solusi desain terbaik untuk rumah Anda. Segera kunjungi Informa Pontianak dan wujudkan impian hunian Anda !

Kami tunggu kedatangan Anda dengan senang hati. Pastikan sobat Informa sudah terdaftar member, agar dapat triple untung. Yang belum jadi member, buruan join di sini bit.ly/registrasiinforma.

Serta TURUN HARGA terjangkau mengikuti harga Jakarta. Dapatkan furnitur dan aksesoris impian Anda dengan harga yang lebih terjangkau.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis dan kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com.



Atau Follow IG store @informa.id utk informasi promo terbaru. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000 atau Official Whatsapp Informa Aneka Paviliun 08989021515.

Jangan lupa daftar Member sekarang dan #pastiketemu untungnya, klik bit.ly/registrasiinforma ( syarat dan ketentuan berlaku). Berlaku hingga 26 Mei 2024. Info promo selengkapnya infor.ma/pastitermurah24.

Yuk dapatkan inspirasi dari cerita #pastiketemu ala Vidi dan Sheila Dara, klik di sini ya bit.ly/pastiketemu.

Belanja dari mana aja + GRATIS ONGKIR* : Mobile App INFORMA + Cashback hingga Rp 500 Ribu* klik bit.ly/INFORMAappcashback. INFORMA ONLINE klik informa.co.id/shop. Whatsapp klik bit.ly/WATokoInforma.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad