Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Aston PontianakHotelKalbarPontianak

Disukai Wisatawan, Aston Pontianak Memenangkan Penghargaan Travelers' Choice Tripadvisor 2024

PONTIANAK, KP - Aston Pontianak Hotel & Convention Center dengan bangga mengumumkan bahwa hotel ini telah diakui dalam Penghargaan Travelers' Choice® dari Tripadvisor® untuk tahun 2024. Penghargaan ini memberikan penghargaan kepada bisnis yang secara konsisten mendapatkan ulasan yang sangat baik, sehingga menempatkan mereka di antara 10% daftar teratas di seluruh dunia di Tripadvisor.

Sebagai platform panduan wisata terbesar di dunia, Tripadvisor memiliki otoritas yang tak tertandingi di kalangan wisatawan dan penikmat kuliner. Penghargaan ini didasarkan pada umpan balik dari siapa pun di komunitas yang telah mengunjungi dan meninggalkan ulasan otentik, langsung dari pengalaman pribadi mereka di Tripadvisor selama periode 12 bulan, sehingga menjadikannya sebagai penunjukan yang berharga dan dapat dipercaya untuk tempat-tempat yang bagus untuk dikunjungi.

“Penghargaan ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim Aston Pontianak Hotel & Convention Center yang tak kenal lelah dalam memberikan layanan terbaik dan pengalaman yang memuaskan kepada setiap tamu. Terima kasih kepada semua tamu kami yang telah mempercayakan momen penting Anda kepada kami dan berbagi pengalaman positif Anda” ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager Aston Pontianak Hotel & Convention Center. “Penghargaan ini bukan hanya sebuah pengakuan, tetapi juga motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan. Bersama-sama, kita akan terus berusaha menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap tamu yang dating” imbuhnya. 

"Selamat kepada Aston Pontianak Hotel & Convention Center atas pengakuannya dalam Penghargaan Travelers' Choice Tripadvisor untuk tahun 2024," ujar John Boris, Chief Growth Officer di Tripadvisor. "Travelers' Choice memberikan penghargaan kepada bisnis yang secara konsisten menunjukkan komitmen terhadap kualitas layanan hotel. Ini berarti Anda telah memberikan dampak yang begitu berkesan pada pengunjung Anda sehingga banyak dari mereka meluangkan waktu untuk meninggalkan ulasan yang bagus tentang pengalaman mereka secara online. Orang-orang mengandalkan segel Travelers' Choice Tripadvisor untuk membantu mereka menavigasi berbagai hal untuk dilihat, dimakan, dan dilakukan di seluruh dunia. Kami berharap penghargaan ini terus mendorong bisnis untuk Anda pada tahun 2024 dan seterusnya."(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad