Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HajiKalbarKloter 16

Dinyatakan Sehat Jamaah Haji Kalbar Kloter 16 Siap Diterbangkan ke Jeddah

BATAM, KP - Sebanyak 136 jemaah haji Kalimantan Barat yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 16 penerbangan ke-tiga tiba di Asrama Haji Batam, Kepulauan Riau. Senin (27/05/2024) sore pukul 17.00 Wiba. 
 
 
Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Kalbar Kamaludin menuturkan, jemaah haji yang tergabung pada Kloter 16 penerbangan ke-tiga tersebut berasal dari Kabupaten Sambas, Bengkayang dan Kabupaten Landak.
 
“Alhamdulillah dengan tibanya jemaah haji pada penerbangan ketiga ini, maka seluruh jemaah haji Kalbar Kloter 16 sejumlah 450 orang telah berada di Embarkasi Batam,” jelas Kamaluddin.
 
Kamaluddin menambahkan sesuai dengan informasi dari petugas Kesehatan Embarkasi Batam, bahwa kondisi Kesehatan jemaah haji Kalimantan Barat dinyatakan sehat dan layak untuk diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah.
 
Kesiapan pemberangkatan jemaah haji Kloter 16 juga disampaikan oleh Ketua Tim Pendaftaran dan Dokumen PHU Kanwil Kemenag Kalbar Suryadi bersama Ketua Tim Umrah dan Haji Khusus Erwin ketika melakukan koordinasi bersama tim Siskohat Embarkasi Batam.
 
Sesuai jadwal keberangkatan ke Tanah Suci Mekkah, jemaah haji Kloter 16 akan mengikuti acara pelepasan di Embarkasi Batam pada hari Selasa (28/05/2024) pukul 06.00 yang selanjutnya akan diterbangkan ke Jeddah pada pukul 09.00 Wib.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad