Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

ElektronikKombisModenaPontianak

Belanja Produk Modena di PD Fuji dan Elektronik Murah, Bisa Bawa Pulang Doorprize dan Hadiah Spesial

PONTIANAK, KP – MODENA, pionir dalam industri home appliances global kembali memberikan berbagai promo menarik dengan cashback dan doorprize bagi konsumen di Kota Pontianak. Bekerjasama dengan dealer rekanan yaitu PD Fuji, MODENA memberikan cashback up to Rp 600,000 untuk produk pilihan kepada para pelanggan PD Fuji dan Elektronik Murah. Selain mendapatkan cashback, pelanggan yang berbelanja product MODENA di PD Fuji dan Elektronik Murah dengan minimal belanja Rp 1,500,000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah undian langsung dari MODENA.
 

Ferdy Sudarman, Branch Manager MODENA Pontianak mengungkapkan “Selain memberikan cashback up to Rp 600,000 untuk produk-produk MODENA, kami juga memberikan doorprize dan hadiah undian menarik lainnya bagi para pelanggan di PD Fuji dan Elektronik Murah.”

Promo MODENA Lucky Bowl telah berjalan dan akan berlangsung hingga 15 Juni 2024, di PD Fuji yang terletak di Jl. Nusa Indah III, No 63-65, Pontianak dan Toko Elektronik Murah di Jl. Nusa Indah Baru No 4-5, Pontianak.

Setiap pembelian Oven tanam BO 2663 dan mesin pencuci piring WS 1020 G, akan mendapatkan cashback sebesar Rp 600,000. Sementara itu, setiap pembelian kompor tanam kombinasi BK 1731 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500,000. Sederet produk-produk menarik lainnya dari MODENA, dapat langsung dimiliki oleh pelanggan dengan berbelanja di PD Fuji dan Elektronik Murah.

Selain mendapatkan cashback, pelanggan yang berbelanja produk MODENA senilai Rp 1,500,000 di kedua toko tersebut juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian menarik dengan doorprize berupa kompor induksi portabel PI 1310 RGBK, wajan caserol ZK 2405 CMWH, dan wajan penggorengan ZK 2425 ZMCA.

“Dengan adanya promo cashback dan undian gratis yang kami berikan kepada pelanggan MODENA di PD Fuji dan Elektronik Murah ini, merupakan bentuk komitmen nyata dan apresiasi dari MODENA Cabang Pontianak kepada pelanggan setia yang ada di Kota Pontianak. Selanjutnya program MODENA Lucky Bowl ini juga akan disiapkan di dealer rekanan resmi lainnya yang ada di Kota Pontianak”, ujar Ferdy

Dalam kesempatan yang sama, Ferdy juga menjelaskan bahwa MODENA terus meningkatkan pelayana terbaik bagi setiap konsumennya, hal itu dilakukan dengan setiap kendala yang dialami pelanggan setia MODENA di Kalimantan Barat akan diatasi dengan cepat dan baik.

Informasi lainnya mengenai servis dan layanan konsumen bisa didapatkan dengan mengunjungi kantor cabang MODENA Pontianak di Jl. Purnama Agung 7, No A21 atau dapat menghubungi WhatsApp 081255410738. Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @mhc_kalimantanbarat untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad