Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Salespeople Yang Hadir di Astra Motor Salespeople Convention Memiliki Performa Terbaik di Sepanjang Tahun

JAKARTA, KP - Astra Motor Salespeople Convention merupakan ajang bergengsi dari Astra Motor yang memberikan reward atau apresiasi kepada Salespeople terbaik dari Sabang sampai Merauke disepanjang tahun 2023, berlangsung di Jakarta, 2 Maret 2024. Bertemakan “Above & Beyond” kegiatan ini menjaring ratusan salespeople Honda seluruh Indonesia yang berhasil menunjukkan kemampuannya dalam penjualan. 




Perayaan puncak acara Astra Motor Salespeople Convention 2023 di Jakarta ini juga menjadi momen penting bagi ratusan salespeople Honda di seluruh Indonesia yang telah berprestasi sepanjang tahun 2023. Salespeople yang hadir dalam acara ini merupakan salespeople yang berhasil menunjukkan kemampuan performa dalam penjualan serta dedikasi dan kerja keras mereka.

Sebanyak 23 salespeople terbaik Kalimantan Barat mendapatkan apresiasi pada ajang Astra Motor Salespeople Convention atas kinerja mereka sepanjang Januari–Desember 2023. Para pemenang di antaranya di kategori Gold sebanyak 10 orang (Fadli Kurniawan, Yahdi, Fendy, Bambang Pria, Siska, Susita, Selfy, Veri Alkadri, Muhammad Faisal Bahri, Iman Irfan) dan Yang terbaik lainnya 13 orang masuk di kategori silver (Amelia, Wahyu Anton Sri Rejeki, Dona Mariana, Feri Andika, Harry Halomoan Panjaitan, Henrik Permoko, Ian Arrival, Joko Mardiantono, Marta, Mida Apriani, Reta Sari, Rika Waheni, Arin Isromianti). 

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa.semangat dari salespeople di Kalbar sangat luar biasa dalam melewati kondisi serta tantangan yang sulit untuk diprediksi, tetapi mereka membuktikannya dengan memberikan kinerja yang terbaik. “Semoga dengan adanya ajang Salespeople Convention ini, menjadikan salespeople lebih bersemangat dan lebih giat lagi dalam bekerja, dan menjadi inspirasi untuk salespeople lainnya”. Ungkap Lukas.(*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad