Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

InformaKalbarPontianak

Menyambut Bulan Ramadhan, Informa Berikan Aneka Diskon dan Promo Bagi Konsumen Setia

PONTIANAK, KP - Dengan semakin dekatnya bulan Ramadhan dan untuk menyambutnya, INFORMA yang merupakan Ritel furnitur terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs” dari PT Home Center Indonesia, yang berada dalam naungan Kawan Lama Group, menghadirkan berbagai promo dan diskon untuk semua transaksi di Informa. 

Sejalan dengan hadirnya berbagai promo yang diberikan untuk menyambut bulan Ramadhan, Toko informa Pontianak yang berada di Gedung Aneka Pavilion ini terus melanjutkan inovasi untuk membantu mewujudkan ruangan idaman setiap orang, dengan menghadirkan konsep toko baru yang mengedepankan tata letak barangberdasarkan lima zonasi (Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone).

Dengan konsep ini, pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman, dimanjakan dengan portfolio produk yang lebih lengkap, serta mendapatkan inspirasi dekorasi ruangan yang diinginkan dalam menyambut Bulan Ramadhan tahun ini, sehingga bulan Ramadhan jadi semakin semarak dan meriah. 

Menyambut Bulan puasa di minggu ini mulai tgl 07-11 maret 2024 informa menghadirkan
promo special yaitu disc hingga 50% + Extra 15% all transaksi yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen setia untuk mendapatkan aneka produk furnitur. 

Selain itu Informa juga menyediakan produk produk yang diperuntukan untuk pembuatan parcel lebaran yang bisa menjadi hadiah dan buah tangan untuk yang terkasih di Hari Raya. 

Dan yang spesialnya lagi adalah jasa pembuatan parcel ini tidak dipungut biaya alias gratis jadi tunggu apalagi segera kunjungi store informa untuk mendapatkan diskon dan promonya. (Rif) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad