Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKemenagPontianak

Kabid Urais Lakukan Monev di KUA Pontianak Tenggara dan Pontianak Timur

PONTIANAK, KP - Kepala Bidang Urusan Agama Islam (Urais) Kanwil Kemenag Kalbar, H. Ekhsan, M.Si melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) serta bimtek ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pontianak Tenggara dan KUA Pontianak Timur hari ini, Senin (18/3/2024).



Dalam kunjungan tersebut, Kabid Urais melihat secara langsung sarana dan prasana yang ada di dua KUA tersebut.

"Kedatangan kami ke KUA ini untuk melakukan Monev dan memantau kondisi sarana dan prasana. KUA adalah ujung tombak layanan Kemenag di tengah masyarakat. Kita ingin memastikan bahwa sarana dan prasarananya layak dan memberikan rasa nyaman untuk pelayanan umat," ujar Ekhsan.
 
Dalam kesempatan itu, Kabid Ekhsan juga menyerahkan buku petunjuk teknis (juknis) KUA revitalisasi kepada Kepala KUA Pontianak Timur dan Kepala KUA Pontianak Tenggara.

Kehadiran Kabid Ekhsan membawa angin segar bagi Kepala KUA. Dirinya menginformasikan bahwa pembayaran jasa profesi yang tertunda beberapa bulan di tahun lalu akan dibayarkan tahun ini, dengan melengkapi administrasi dan dokumentasi.
 
Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Kepenghuluan beserta staf, Ketua Tim Sapras Kua beserta staf dan Perencanaan Bimas Islam Remi.(*/Red)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad