Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSanggauYonarmed 16/TK

Satgas Yonarmed 16/TK Gotong Royong Perbaiki Jembatan Untuk Memudahkan Akses Bagi Masyarakat

SANGGAU, KP - Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 16/TK Pos Guntembawang dipimpin Danpos Letda Arm Bahtera Yudha Saragih beserta 4 orang anggota dan masyarakat gotongroyong perbaiki jembatan penghubung di Dusun Gunjemak, Desa Suruh Tembawang, Entikong, Sanggau. 

Antusias masyarakat serta kekompakan perangkat desa di Desa Guntembawang dalam melaksanakan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. 

Karya Bhakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sasaran utama kegiatan memperbaiki jembatan yang dengan menggunakan bahan alam seperti kayu dan bambu sehingga memudahkan aktivitas masyarakat. 

Danpos Guntembawang Letda Arm Bahtera Yudha Saragih mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK untuk membantu kesulitan masyarakat sehingga kehadiran TNI di perbatasan dapat dirasakan langsung ole masyarakat sekitar," tutupnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad