Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPangdam XII/TprPontianak

Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad, Pangdam XII/Tpr Tekankan Pengaplikasian nilai-nilai Ibadah Untuk Wujudkan Akhlakul Karimah Bagi Prajurit

PONTIANAK, KP - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama Prajurit dan PNS peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah 2024 Masehi. Peringatan berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Makodam XII/Tpr, Kamis (22/2) lalu. 

Kegiatan yang juga dihadiri para PJU ini diisi dengan do'a bersama dan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Drs H. Muhammad Paino. Sedangkan tema Isra Mi'raj kali ini yaitu “Aktualisasi Nilai-nilai Isra Miraj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan Digitalisasi”.  

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam sambutan mengatakan, peringatan Isra Mi'raj merupakan momentum yang tepat untuk mengaplikasikan nilai-nilai  ibadah dalam mewujudkan akhlakul karimah bagi prajurit dan PNS dalam menjalankan pengabdian kepada agama, bangsa dan negara.

"Selain itu, melalu peringatan ini kita dapat memetik suri tauladan yang baik agar tercipta moral prajurit dan PNS yang bermental tangguh, bekerja dengan ikhlas, semangat pantang menyerah dan dicintai oleh rakyat," katanya. 

Melalui peringatan Isra Miraj ini Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap kepada seluruh prajurit dan PNS untuk mempedomani dan mengaplikasikan nilai-nilai makna peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan mereka di tengah terpaan era digitalisasi. (*/Red) 

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad