Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

CalegKalbarSanggau

Caleg Nasdem Nomor 7 Zulkarnain Akan Wakafkan Gajinya Melalui Yayasan Bila Terpilih

Sanggau-Kapuaspoat.web.id- Zulkarnain Caleg No 7 dari Partai Nasdem dalam kampanyenya dihadapan warga Ilirkota Rt 3,4 dan 5 menyampaikan visi misinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif. Pada minggu (14/1) kemarin. 

Ratusan warga Kelurahan Ilir kota Jalan Pangeran Mas  meghadiri kampanye dialogis ini pasalnya ingin mendengar langsung program dan rencana Caleg Nasdem No 7 , bila terpilih menjadi anggota DPRD Sanggau terkait ucapannya yang akan menyerahkan seluruh gajinya beserta tunjangan untuk kepentingan masyarakat  melalui sebuah yayasan yang dibentuknya guna menyalurkan gaji tersebut.


Pada kesempatan itu Zulkarnain mengatakan, ungkapan ini kami sampaikan dengan Tulus bukan bulus Dan ini juga telah disepakati bersama keluarga besarnya bahkan di setujui istrinya.


"karena ini merupakan uang rakyat yang harus disalurkan kembali untuk masyarakat,ini untuk kepentingan umum kepentingan bersama bukan perorangan",jelas zul.


Pria yang akrab disapa bang Zul ini menjelaskan niat tulusnya ini guna memperlacar aspirasi masyarkat kelak jika menjadi anggota DPRD, karena pria yang berangkat dari kalangan pengusaha muda Sanggau ini merasa apa yang di dapatnya sebelum menjadi DPRD sudah cukup untuk dirinya,dan gaji yang diperolehnya kelak merupakan dari masyarakt yang mempercayainya maka akan diserahkn kembali untuk Masyarakat. 


Warga yang hadir tampak bersorak gembira dan menyatakan siap mendukung Zulkarnain karena janji yang dikatakan caleg nasdem nomor 7 ini sangat menarik untuk kepentingan masyarakat dan satu-sarunya Caleg Kapuas yang berani berbuat seperti ini merelakan gajinya untuk kepentingan umum.


Setelah kampanye dialog Zulkrnain tampak makan bersama warga yang hadir dan melalukan foto bersama.(Lai)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad