Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarPolsek SingkawangSingkawang

Bhabinkamtibmas Bagikan Bingkisan Kapolda Kalbar Kepada Warga Kurang Mampu

SINGKAWANG, KP - Bhabinkamtibmas Kelurahan Roban, Polsek Singkawang Tengah, Bripka Salman Alfa Risi turut serta dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat.


Bhabinkamtibmas membagikan bingkisan dari Kapolda Kalbar kepada warga kurang mampu di sejumlah lokasi di Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah.

Kapolsek Singkawang Tengah, AKP. Jawawi melalui Bripka Salman, Selasa (30/01/2024) menjelaskan bahwa sebanyak 20 paket bantuan sosial (Bansos) telah disalurkan ke beberapa warga di Kelurahan Roban.

Lokasi penyaluran Bansos meliputi Jalan Sei. Mahakam, Jalan Veteran, Jalan Bukit Tiga, Jalan Salak, dan Jalan Wonosari. Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Bhabinkamtibmas, terhadap kesejahteraan masyarakat di lingkungan Kelurahan Roban.

“Masyarakat penerima manfaat Bansos menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Bahkan kata Salman, mereka berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi pihak lain.

Untuk ikut berkontribusi dalam membantu sesama, terutama dalam situasi yang memerlukan solidaritas dan kebersamaan.

Acara penyaluran Bansos ini merupakan salah satu upaya nyata dari Polsek Singkawang Tengah untuk menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra yang peduli dan terlibat langsung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” pungkasnya. (cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad