Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

balo liarKalbarSingkawang

Polisi Jaga Titik Rawan Balap Liar

 


Foto///Personil Satlantas Polres Singkawang melaksanakan penjagaan mencegah aksi balap liar////

SINGKAWANG, Kalbar - Kapuaspost.web.id - Personil Satlantas Polres Singkawang rutin melaksanakan kegiatan patroli dini hari dan penjagaan di daerah rawan balap liar di Kota Singkawang. 


Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas IPTU Sangidun, S.Sos, Senin (27/11/2023) menyampaikan

hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kota Singkawang. 


“Kegiatan rutin patroli dini hari dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada titik rawan balap liar,” tegas Kasat Lantas.

Kemudian, kata dia lagi penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya balap liar.


Disamping melakukan patroli dan penjagaan di titik rawan balap liar, anggota Satlantas Polres Singkawang juga memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Masyatakat  agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya mengingatkan.


Dengan kegiatan patroli dan penjagaan di titik rawan balap liar diharapkan dapat mencegah aksi balap liar.

 Yang dapat mengakibatkan kerugian bagi pengendara yang melakukan balap liar tersebut, serta rasa aman bagi pengguna jalan raya. Dan mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Singkawang.(cok)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad