Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarMaximSanggau

Layanan Maxim Sudah Merambah Wilayah Kapuas Sanggau

SANGGAU - Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang transportasi online yakni Maxim telah memperluas daerah layanannya di Kalimantan Barat dengan hadir Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kehadiran Maxim adalah untuk mendukung mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari.


Demi mendukung berbagai keperluan dan kebutuhan masyarakat Kapuas, Maxim menawarkan beragam layanan diantaranya adalah layanan transportasi seperti Bike, Car, dan Car L (kapasitas 6 penumpang).

Selain itu ada juga layanan Delivery atau pengantaran barang seperti Maxim Food&Shop (pemesanan dan pengantaran makanan atau barang kebutuhan di toko dan restoran), Delivery (pengantaran barang menggunakan motor), dan Car Delivery (pengantaran paket besar dan aman disaat hujan menggunakan mobil).

Semua layanan yang ditawarkan Maxim tersebut dapat digunakan dengan menggunakan Aplikasi Maxim di smartphone. Adapun untuk pemesanan pertama yang diselesaikan Maxim Kapuas adalah layanan Delivery dari titik pengantaran dari Ilir Kota Jalan PH. Sulaiman menuju Jalan Dahlia Gang Laron 2 dengan tarif Rp3000.

Head of Subdivision Maxim Kapuas Ismail Azwardi mengaku kehadiran Maxim di kotanya diharapkan dapat memberikan pilihan layanan transportasi online yang mudah dan hemat kepada masyarakat.

“Saya bersyukur kehadiran kami di sini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat setempat sehingga saya berharap kedepannya Maxim bisa memberikan solusi transportasi yang mudah dan terjangkau kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas mereka,” kata Ismail.

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Maxim juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Kapuas yang ingin bergabung menjadi mitra Maxim dengan cara mendaftarkan diri di situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ atau bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Kapuas di Sungai Sengkuang, Emponay, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat 78515. Informasi pendaftaran juga bisa diperoleh melalui email kapuas@taximaxim.com.(*/Ril)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad