PONTIANAK
- Menyesuaikan perkembangan zaman, Astra Motor Kalbar terhyata punya
inovasi pelayanan berupa digital. Salah satunya adalah Amanda Chat,
yaitu layanan virtual berbasis tanya jawab.
Layanan
tersedia mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Layanan ini, akan menjawab
berbagai pertanyaan konsumen Honda seputar produk, apparel, servis,
dealer dan pembelian sepeda motor. Utamanya konsumen wilayah kerja Astra
Motor Kalbar.
Virtual Account Amanda dapat konsumen Honda temui dengan menambahkan pertemanan melalui aplikasi WhatsApp 0822-1008-8133.
Menu layanan tanya jawab Amanda didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda. Layanan tanya jawab virtual ini praktis dan tidak memerlukan biaya saat berinteraksi.
Apa saja yang dapat dapat ditanyakan lewat Amanda? Semua pertanyaan sebisa mungkin akan dijawab. Mulai harga sepeda motor, pembelian aksesoris, apparel, promo sepeda motor, katalog sepeda motor Honda, pelayanan servis dan lainnya.
“Layanan Amanda adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda, mengingat pentingnya akan menjaga jarak, akhirnya kami berinovasi memberikan layanan tanya jawab ini,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
“Tidak sulit penggunaanya hanya seperti chat via WhatsApp, semoga dengan adanya layanan tersebut dapat membantu para konsumen di rumah,” paparnya.
Diharapkan, lanjut Lukas, dengan adanya Virtual Account Amanda, dapat semakin mempermudah konsumen loyal pada layanan-layanan Astra Motor Kalbar. "Semoga setiap manfaat dari aplikasi ini bisa dimaksimalkan secara optimal oleh seluruh penggunanya. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Astra Motor Kalbar, semoga berbagai layanan terbaik ini menjadikan konsumen semakin happy," ungkap Lukas.(*)
Virtual Account Amanda dapat konsumen Honda temui dengan menambahkan pertemanan melalui aplikasi WhatsApp 0822-1008-8133.
Menu layanan tanya jawab Amanda didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda. Layanan tanya jawab virtual ini praktis dan tidak memerlukan biaya saat berinteraksi.
Apa saja yang dapat dapat ditanyakan lewat Amanda? Semua pertanyaan sebisa mungkin akan dijawab. Mulai harga sepeda motor, pembelian aksesoris, apparel, promo sepeda motor, katalog sepeda motor Honda, pelayanan servis dan lainnya.
“Layanan Amanda adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda, mengingat pentingnya akan menjaga jarak, akhirnya kami berinovasi memberikan layanan tanya jawab ini,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata.
“Tidak sulit penggunaanya hanya seperti chat via WhatsApp, semoga dengan adanya layanan tersebut dapat membantu para konsumen di rumah,” paparnya.
Diharapkan, lanjut Lukas, dengan adanya Virtual Account Amanda, dapat semakin mempermudah konsumen loyal pada layanan-layanan Astra Motor Kalbar. "Semoga setiap manfaat dari aplikasi ini bisa dimaksimalkan secara optimal oleh seluruh penggunanya. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Astra Motor Kalbar, semoga berbagai layanan terbaik ini menjadikan konsumen semakin happy," ungkap Lukas.(*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar